5 Merk Jam Tangan Pria Anti Air Terbaik Untuk Berenang (Harga Murah)

5 Merk Jam Tangan Pria Anti Air Terbaik Untuk Berenang (Harga Murah)

Kali ini akan diulas 5 merk jam tangan anti air terbaik utnuk berenang dengan harga murah. Saat ini, kebutuhan akan jam tangan dengan label water resistant / water proof semakin tinggi. Fitur anti air pada jam tangan seolah menjadi sebuah kewajiban, ini untuk menunjang segala aktifitas penggunanya. Fungsi water resist adalah untuk melindungi baterai dan mesin agar saat terkena air tidak mudah berkarat atau rusak.

Perkara jam tangan tahan air ini bukan masalah sepele, ditengah aktifitas sehari-hari yang tak terduga, kemampuan tahan air bisa menghidarkan jam tangan mulai dari sekedar keringat, percikan, cuci tangan, terkena air hujan, hingga untuk berenang sekalipun. Namun anda harus tetap memperhatikan kemampuan dan kualitas water resistant dari jam tersebut.

Penting juga untuk memilih tingkat ketahanan air sebuah jam untuk disesuaikan dengan kebutuhan anda. Setidaknya jam tangan anti air harus memiliki minimal kapasitas 5 BAR. Untuk aktifitas sehari hari disarankan untuk menggunakan kapasitas 10 BAR. Dengan kemampuan 10 BAR mampu menahan hempasan arus air saat berenang. Namun jika digunakan untuk aktivitas ekstrim seperti panjat gunung dan menyelam, sebaiknya kamu cari kapasitas diatas 10 BAR.

Maka dari itulah, memilih sebuah jam tangan anti air bukanlah masalah mudah, banyak hal yang harus diperhatikan agar mendapatkan jam dengan ketahanan air yang baik dan bisa digunakan utnuk berbagai aktifitas, termasuk berenang.

Dan salah satu cara terbaik adalah dengan melihat merek dan brand jam tangan yang akan kita beli. Setidaknya, dengan fokus pada merk jam tangan tertentu yang sudah terjamin kualitasnya, kita bisa mendapatkan kualitas yang bagus.

Namun masalahnya adalah harga, jika sekedar mencari jam tangan yang bagus, maka ada banyak jam tangan ternama dengan harga super mahal. Untuk itulah di artikel ini akan kami share rekomendasi merk jam tangan anti air terbaik dengan harga murah dan terjangkau.

5 Merek Jam Tangan Anti Air Terbaik

Dan untuk lebih jelasnya, simak berikut ini 5 merk jam tangan anti air terbaik dan paling berkualitas, cocok untuk kamu para pria yang ingin terlihat keren dan stylish.

1. Casio

jam tangan anti air casio

Rekomendasi jam tangan anti air terbaik dengan harga murah jatuh kepada Casio. Tidak ada yang meragukan kualitas jam Tangan Casio. Harga yang dikeluarkan sebanding dengan kualitas yang akan anda dapatkan. Fitur anti air wajib dibenamkan pada semua produknya, berenang menggunakan jam Casio bukanlah masalah bagi Anda.

Casio sendiri merupakan brand jam tangan dari negeri sakura, Jepang. Selain ketahanan terhadap air, jam tangan Casio  Jam juga dikenal sangat tangguh hingga mampu menahan goncangan pada titik tertentu. Bahan berkualitas (genuine leather band & mineral glass) juga menjadi standar wajib. Di berbagai negara, jam tangan merek Casio ini digunakan oleh militer karena memang kualitasnya yang super tangguh dan tahan banting di segala medan.

Ditambah, desain Casio sangat elegan, punya beragam gaya, sesuai trend, dan nyaman dipakai semua kalangan; pria, wanita, berbagai usia, bahkan berbagai kegiatan. Bahkan untuk tipe G-Shock, ketahanan airnya sangat luar biasa dan bisa untuk menyelam (diving) di lautan. Tipe G-shock telah diuji selama 2 tahun hanya untuk pengembangan desain dan kualitas.

Kelebihan lain Casio G-Shock adalah jam tangan tidak rusak meski jatuh dari ketinggian 10 meter, masuk ke dalam air sedalam 100 meter, terkena medan magnet, hingga baterai tahan sampai 10 tahun. Jadi, bagi anda yang ingin jam tangan anti air harga murah, maka tanpa ragu kami nyatakan bahwa Casio adalah pilihan terbaik.

2. Alexandre Christie

jam tangan anti air alexandre christie

Jam tangan merk Alexandre Christie memang merupakan jam tangan fashion, namun seiring waktu, Alexandre Christie  mulai memproduksi beberapa tipe jam tangan tangguh, outdoor, tactical dan pastinya tahan air.

Kualitas dan daya tahan jam tangan Alexandre Christie tidak diragukan lagi, mesinnya menggunakan mesin Miyota yang terkenal tangguh. Belum lagi berbagai macam tipe modelnya bervariasi dan cocok untuk tua, muda, pria wanita, desainnya pun bermacam macam mulai klasik, sporty, elegan hingga mewah bisa anda dapatkan.

Dengan harga 500 ribu hingga jutaan Rupiah, Anda sudah bisa memiliki jam tangan Alexandre Christie yang pastinya sudah anti air dan bisa anda gunakan untuk berenang.

3. Q&Q

jam tangan anti air Q&Q

Jam tangan anti air yang bagus selanjutnya adalah Q&Q. Q&Q adalah jam tangan asal Jepang yang dikenal dengan ketahanan dan kualitas bahannya. Jika budget anda tidak cukup untuk membeli jam tangan Casio ataupun Alexandre Christie, maka pilihan selanjutnya jatuh pada Q&Q.

Dengan 200 ribuan, anda sudah bisa mendapatkan jam tangan Q&Q original untuk tipe standart, secara umum jam tangan Q&Q dibandrol dengan kisaran harga 200 ribu hingga 1 juta rupiah. Desain dan model yang diproduksi cukup banyak, namun tidak selengkap merek lainnya pada daftar ini. Jadi, jika anda juga memprioritaskan penampilan dan desain jam tangan, maka Q&Q bukan pilihan yang btepat.

Namun jika anda menginginkan kualitas, daya tahan dan fitur water resistant (anti air) yang bagus, maka Q&Q adalah pilihan yang tepat, apalagi jika budget anda hanya dibawah 500 ribuan.

4. Digitec

jam tangan anti air digitec

Jika harga jam tangan Q&Q masih terlalu mahal, maka ada merk Digitec yang bisa menjadi incaran. Digitec juga merupakan jam tangan asal Jepang. Fitur Water resistance wajib ada dengan dan memberikan kenyamanan dibagian tali karena terbuat dari karet synthetic polyurethane. Jam tangan Digitec ini mampu tahan air 10 BAR. sehingga bisa utnuk berenang.

Harga yang ditawarkan sebenarnya hampir sama dengan Q&Q, namun dengan kisaran harga 250 ribuan, anda sudah bisa mendapatkan jam tangan Digitec dengan tipe menengah, berbeda dengan Q&Q dimana tipe menengahnya dihargai sekitar 400 ribuan.

Dan yang menjadi kelebihan Digitec dibanding Q&Q adalah desain dan modelnya yang beragam, anda akan kebingungan menentukan pilihan ketika melihat beragam variasi modelnya. Model model yang mirip Casio G-Shock juga bisa ditemui. Digitec juga melengkapi produknya dengan lampu LED untuk melihat jam pada malam hari.

5. SKMEI

jam tangan anti air skmei

Yang terakhir ada merk SKMEI. SKMEI merupakan salah satu brand asal negeri ‘Tirai Bambu’ China yang berpusat di daerah Ghuangzuo. SKMEI ini fokus dalam memproduksi berbagai macam jenis jam tangan mulai dari jam outdoor, casual, Led watch dan berbagai macam jenis lainnya.

Meski harganya murah, namun jam tangan SKMEI ini sudah anti air dan pastinya bisa anda gunakan berenang dengan aman dan tak perlu khawatir mengembun. Desainnya pun mengikuti perkembangan dan selalu update. Selalu modis dan dinamis, karena memang dikhususkan untuk anak anak muda. Jam tangan ini cocok banget buat cowok-cowok yang ingin tampil keren, trendy, dan stylish baik untuk aktivitas sehari-hari atau saat berolahraga. Harganya murah banget, sekitar 150 hingga 300 ribuan saja.

Demikianlah informasi tentang merk jam tangan pria anti air terbaik harga murah. Dengan menggunakan jam tangan keluaran merk merk diatas, maka anda tak perlu takut kehujanan ataupun berenang sekalipun. Akhir kata, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi dalam menentukan pilihan.

Tinggalkan komentar