300+ Kata Kata Kecewa Untuk Seseorang yang Singkat, Bijak & Penuh Mutiara Hikmah

300+ Kata Kata Kecewa Untuk Seseorang yang Singkat, Bijak & Penuh Mutiara Hikmah

300+ Kata Kata Kecewa Untuk Seseorang [Singkat dan Bijak] – Siapa sih yang tidak pernah merasakan kekecewaan, setiap manusia pasti pernah mengalaminya. Sebabnya tentulah bermacam macam, karena kita tahu bahwa kehidupan ini penuh masalah dengan berbagai lika likunya.

Perasaan kecewa bisa muncul dari siapa saja dan dari mana saja, termasuk dalam sebuah persahabatan, percintaan dan bahkan dalam lingkungan keluarga kita sendiri. Kecewa ini hendaknya tidak dibiarkan berlarut larut, karena hanya semakin membuat marah, galau, sedih dan semakin membuat perasaan menjadi campur aduk.

Mungkin dengan melihat kata kata mutiara kecewa yang akan kami bagikan di kesempatan ini, bisa membuat hati dan pikiran menjadi tenang. Ungkapan katanya sangat bijak, penuh makna dan menyentuh hati tentunya, cocok digunakan sebagai status di berbagai sosial media.

Langsung saja simak berikut ini 300+ kumpulan kata kata kecewa untuk seseorang karena disakiti, dibohongi dan tidak dihargai,

Kata Kata Kecewa

kata kata kecewa

Yang pertama adalah kata bijak yang bisa memotivasi dan memberimu inspirasi dalam memahami hakikat kekecewaan. Berikut kumpulan kata kata mutiara kecewa yang penuh makna,

“Ketika kamu mencintai, kamu tak akan pernah merasa kecewa jika kamu bisa menerima saling menerima kekurangan.”

“Seseorang akan benar-benar tau apa itu cinta ketika dia benar-benar merasa kehilangan”

“Jangan berubah karena seseorang, kamu akan kecewa. Berubah kerana Allah SWT, kamu akan bahagia.”

“Ketika kamu merasa lelah & kecewa, maka saat itu kamu sedang belajar tentang kesungguhan”

“Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap saja.”

“Cewe kalau sekalinya kecewa yaa kecewa banget. Makanya jangan buat orang yang kamu sayang kecewa”

“Jika semua yang kamu rencanakan terwujud, maka kamu tak akan pernah belajar bahwa kecewa itu menguatkan”

Jangan berharap sama orang yang tidak mengharapkanmu, nanti akhirnya kamu akan kecewa

“Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.”

“Jangan pernah biarkan kekecewaan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.”

Percaya pada diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang berkecewa. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.

“Kecewa ketika seseorang mendustaimu, tapi lebih kecewa ketika menyadari bahwa kamu tak mungkin bisa mempercayainya lagi.”

“Ketika kamu menyakiti hatinya, mungkin dia bisa maafin kamu. Tapi perlu kamu tau, dia masih menyimpan rasa kecewa dihatinya.”

Jika kamu sudah mencoba semuanya & lebih banyak merasakan kecewa dari pada bahagia, mungkin sudah saatnya mencari yang lebih baik.

yang dicari oleh hampir semua wanita di dunia ini bukanlah kemewahan ,tapi rasa aman dan kepastian masa depan ! Bukan kekecewaan

“Dimana ada rasa kenyamanan, disitu cewek sulit untuk melepaskan. Dimana ada rasa kekecewaan, disitu cewek memaksa untuk melepaskan.”

“Harapan Tak Selamanya sesuai kenyataan, jadi jangan tinggi harapan karena berakibat pada kekecewaan kalau tidak sesuai kenyataannya nanti.”

“Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kekecewaan.”

“Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak kecewa jika tanpanya.”

“Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kekecewaan menutup jalanmu menuju masa depan.”

“Sebagian diriku sakit melihat keberadaannya yang dekat, namun tak tergapai”

“Cewek kalo udah sayang jangan sekali-sekali mainin perasaannya apalagi sampai buat dia kecewa. Kalo dia udah bener-bener lelah, baru kamu akan menyesal.”

“Semakin kita melindungi anak dari rasa kecewa, kekecewaan berikutnya di masa depan akan lebih berat baginya.”

“Jika kamu habiskan waktumu tuk dia yg terus buatmu kecewa, kamu akan kehilangan kesempatan bertemu dia yg mampu buatmu tertawa.”

“Semua orang pernah kecewa, yang lebih penting adalah bagaimana kamu menerjemahkan rasa kecewa menjadi sikap yang lebih baik”

“Berbahagialah kamu jika ada orang yang tulus mencintaimu. Jaga dia jangan sampai pergi dengan rasa kecewa.”

“Karena orang yang menyayangimu tidak mungkin membuat kamu kecewa, menangis, sedih, dan menyakitimu.”

“Jika kamu dibuatnya bahagia. Maka kamu juga harus membahagiakan dia, jangan mengecewakannya.”

“Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.”

“orang yg paling kamu percaya adalah orang yg paling berpeluang membuatmu kecewa”

“Kebaikan sering kali dibalas dengan kekecewaan”

“Jika kita belum mendapatkan apa yg kita inginkan… setidaknya bersyukur adalah sebuah jawaban dari rasa kekecewaan”

“Kekecewaan adalah kekuatan yang seharusnya menjadikanmu berlaku lebih tegas untuk tidak dikecewakan lagi”

“Suka bisa menjadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Tetapi cinta tetap menjadi cinta seberapapun duka dan kekecewaan yang dirasa.”

“Kalo ga saling sayang, gak bakal ada yg namanya pertengkaran dlm suatu hubungan. Pertengkaran trjadi krn kekecewaan terhadap sebuah harapan”

“Gak mudah bilang ke orang yang kau cintai kalau kamu kecewa besar, kadang kamu memendam, sampai berakhir di air mata.”

“Bila lemah, katakan kamu Kuat. Bila sedih, katakan kamu bahagia. Bila kecewa, katakan kamu gembira. Terkadng kata kata tersebut obat untuk jiwa.”

“Jangan biarkan aku merawat perasaan yang akan membuatku kecewa.”

“Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasa tuk memberi maaf padanya, kamu juga harus cukup pintar tuk tak kembali mempercayainya.”

“kerapkali cinta bikin kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga bikin kamu dewasa serta bahagia.”

“Tidak mungkin semua orang akan menyukai kita,  walau kita berbuat baik semaksimal barangkali. Tidak usah aneh dan kecewa, terus saja berbuat yang paling baik, sebab itulah yang kembali pada kita.”

“Tak perlu berkecewa akan kekurangan. Ketahuilah, Tuhan pasti memberi kelebihan kepada setiap orang yang memiliki kekurangan.”

“Jangan banyak berharap pada dia yang tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan berkecewa dengan yang tidak kamu miliki.”

“Terkadang cewek lelah untuk menangis dan kecewa. Tapi, ada satu alasan mengapa dia bertahan. Alasan itu adalah orang dicintai.”

“Bahagiain cewek itu simple. Cukup kamu tidak membuat dia sedih dan kecewa karna sikap kamu.”

“Cewek itu gampang memaafkan. Tapi setelah dia memaafkan seseorang, biasanya yg dia terima sama aja. Iya, sebuah kekecewaan tanpa perubahan.”

“Ketika kepercayaan tidak dijalankan semestinya yang ada hanya kekecewaan”

“Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kekecewaan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata.”

“Dalam menghadapi masalah, bahaya, dan kekecewaan, jangan sampai menghilangkan pengharapan. Yang terburuk pun dapat teratasi.”

“Aku mencari cinta untuk kebahagiaan, jika hanya kekecewaan yang aku dapatkan untuk apa aku bertahan?”

“Udah biasa dibuat kecewa sama orang, tapi gak pengen buat orang lain kecewa.”

Kata Kata Kecewa Untuk Seseorang

kata kata kecewa untuk seseorang

Selanjutnya adalah kumpulan kata kata kekecewaan terhadap seseorang, baik itu sahabat, pasangan dan siapapun dia,

“Aku harap aku mengerti bagaimana meninggalkanmu. – Annie Proulx”

“Diamku adalah kecewa yang paling dalam. Seharusnya kamu mengerti.”

“Percuma kau berjanji tapi tak pernah ada bukti, hanya kecewa yang aku dapatkan. Kadang aku ingin menyapamu, tapi aku terlalu takut untuk kecewa atas pengabaianmu.”

“Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.”

“Diamku adalah kecewa yang paling dalam. Seharusnya kamu ngerti.”

“Capek pura-pura gak kenapa-kenapa di depan kamu,capek nyembunyiin rasa kecewa aku ke kamu”

“Semoga kamu terus mengingat bahwa titik tertinggi dari kecewa adalah tidak peduli lagi.”

“Aku tak ingin egoisku membuatmu terluka. mungkin aku kecewa, Tapi aku blajar melihat dari sudut pandangmu agar aku mampu mengerti kamu.”

“Aku tak pernah menyesal mengenalmu, yang kusesalkan adalah terlalu memberikan kepercayaan padamu, dan akhirnya kamu siakan.”

“Paling tidak aku pernah berjuang, walau gak pernah ada nilainya di matamu..”

“Berpura-pura kuat walau tanpamu, semua harus mengalir seperti biasa, agar tak banyak orang yang menyadari rasa sakitku.”

“Aku bisa saja menahan rasa sakitku. Tapi aku tidak akan tahan, jika orang yang kusayangi disakiti.”

“Mungkin jika kau merasakan apa yang aku rasakan, kau akan mengerti bagaimana rasa sakitku.”

“aku tersenyum bukan untuk menyembunyikan rasa sakit. Tapi aku Tersenyum untuk menyembuhkan rasa sakitku”

“Rasa benciku kini menggunung. Rasa sakitku tak dapat ditahan. Rasa kecewa atau sebuah pengkianatan.”

“Saat ini memang rasa sayangku mengalahkan rasa sakitku, tapi dimana kesabaranku habis disitu pula saya berhenti dan kupastikan kamu menyesal.”

“Kubiarkan rasa sakitku pergi meninggalkan aku sendiri, bersama langkahmu yang semakin menjauh.”

“Sebelum menyesal, mendingan kamu minta maaf dulu deh sama orang yang pernah kamu buat kecewa”

Kata Kata Kecewa Untuk Pasangan

kata kata kecewa untuk pasangan

Kecewa dalam percintaan adalah hal yang sering terjadi, banyak sekali rumah tangga yang akhirnya harus berpisah di tengah jalan. Berikut ini kata kata kecewa buat pacar/pasangan hidup yang menyentuh hati,

“Mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati.”

“Terkadang gue memang berusaha tuk gak berpikir tentang yang dulu, tapi semakin gue berusaha semakin hati gue sakit.”

“Enak yah jadi elu, elu gak pernah akan tau tentang perasaan gue sebenarnya. Dan yang elu lakuin cuma bikin hati gue makin sakit.”

“Mungkin kamu tak mengetahui, bahwa ada hak untuk kecewa dari objek yang kamu libatkan dalam perkataanmu yang tidak benar.”

“jangan buat aku terlalu berharap pada perasaan yg akhirnya hanya membuatku kecewa.”

“Kalo cinta seharusnya tak membuat kecewa .”

“Wanita itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.”

“Mungkin bibirku tersenyum & berkata aku kuat, tapi ketahuilah hatiku hancur dengan semua kebohongan dan pengkhianatanmu.”

“Aku lebih baik sakit hati karena kejujuranmu dari pada ketidak pastian yang kamu berikan selama ini”

“Aku akan tersenyum seakan tidak ada yang salah, berbicara seakan semuanya baik baik aja, dan berpura pura kalau aku tidak sedang sakit hati.”

“aku akan tetap mencintaimu dan akan kujaga hati ini dari rasa sakit”

“permintaanku tidaklah banyak. aku cuma minta kamu jaga hati aku, dan jangan buat aku sakit. sederhana kan?”

“Aku banyak tertawa karena kamu, aku banyak menangis karena kamu, aku percaya cinta karena kamu dan aku sakit hati karena kamu juga.”

“Aku pernah jatuh cinta, pernah juga sakit hati. Dari sana aku belajar untuk lebih mencintai tanpa harus menyakiti”

“Tak ada alasan untuk membenci, namun selalu belajar merelakan agar sakitku tak lebih lama.”

“andai saja sebuah “diam” ku itu dapat membuatmu mengerti, mungkin aku tak perlu banyak menjelaskan dengan sebuah kata tentang rasa sakitku ini”

“Kadang aku hanya tersenyum palsu untuk menutupi rasa sakitku, dan kamu gak pernah tahu akan hal itu”

“Engkau datang kepadaku dengan sejuta harapan, kau janjikan cinta itu. Ternyata ku hanya persinggahan hatimu yg luka, sungguh ku tak sangka.”

kadang kala kita tidak menghargai orang yang mencintai kita sepenuh hati sehingga kita kehilangannya. pada saat itu tiada guna penyesalan.

“Sakit hati gua. Gua cuma bisa diem. Ngeikhlasin semuanya. Yang terpenting gua sekarang tau. Gimana kamu sebenernya.”

“Cinta selalu setia pada hati, tak peduli betapa hebat logika, tapi harus tau, kapan untuk gunakan logika, agar hati tidak terus terluka.”

“Cuma hati yang tau, kapan harus stay, kapan harus go away.”

“Ketika harapan menjadi nyata. Hanya tindakan yang membuatnya semakin sempurna.”

“Lebih mudah memaafkan sakit yang diberi oleh dia yang tak menyukaimu, daripada memaafkan luka yang diberi oleh dia yang mencintaimu”

“Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.”

“aku lebih baik sakit hati karena kejujuranmu dari pada ketidak pastian yang kamu berikan selama ini”

“hati dan pikiranku selalu tertuju padamu, aku pun selalu memberi perhatian padamu. tapi.. kamu masih saja tidak mengerti juga dengan perasaanku”

“udah berusaha setia sampai hari ini, kenapa kamu malah membalasku dengan mengacuhkan diriku?”

“selamat malam buat seseorang yang selalu aku impikan di sana tetapi dia tak pernah memimpikan diriku.”

“saat aku tersenyum, bukan berarti hatiku sedang bahagia, aku hanya menutupi kesedihanku.”

“Ketika kamu mencintai, kamu tak akan pernah merasa kecewa jika kamu bisa saling menerima kekurangan”

“Hanya kamu yang bisa menjadi pelengkapku, hanya kamu yang bisa menyatu dengan hatiku. Jadi, jangan pernah buat aku kecewa.”

“Maafin aku kalo aku sering buat kamu marah/kecewa. Aku cuma ingin bahagiain kamu. Walaupun mungkin caraku salah !”

“Aku gak pernah benci kamu kok! aku cuma kecewa aja, kenapa orang yang selama ini aku banggakan malah menyakiti.”

“Kamu itu unik. Suka bikin tersenyum, suka bikin kecewa. Suka bikin bahagia, suka bikin ketawa”

“Dulu kamu yang selalu aku banggakan, dulu kamu yang paling penyayang, sekarang kamu berubah.. dan aku kecewa.”

“Ngomongnya gak mau ngulangin kesalahan. tapi faktanya, kamu gak pernah berubah dan terus membuatku kecewa.”

“Terkadang dibuat senyum, kadang dibuat manyun. Kadang dibuat ketawa, kadang juga dibuat kecewa. Begitulah kamu.”

“Aku marah tapi bukan benci, hanya kecewa dengan kelakuanmu, Aku selalu berjuang membuatmu bahagia,tapi kamu tak perah mengerti.”

Kata Kata Kecewa Untuk Sahabat

kata kata kecewa untuk sahabat

Persahabatan sangat penuh dengan dinamika, terkadang justru teman-lah yang mengecewakan kita. Jika sudah begitu, mungkin anda harus melihat daftar kata kata kecewa buat sahabat sendiri. Cekidot,

“Aku tidak kehilangan seorang teman pun. Aku hanya baru sadar kalau tak pernah memilikinya.”

“Tidak ada gunanya seorang penolong yang selalu menghina atau teman yang selalu berburuk sangka. – Ali bin Abi Thalib”

“Cermin adalah teman terbaikku, karena dia tidak pernah tertawa saat aku menangis. – Charlie Chaplin”

“Ingin menjadi teman adalah pekerjaan cepat, tetapi persahabatan merupakan pematangan buah yang lambat. – Aristoteles”

“Beberapa sahabat tidak akan pernah berubah, dan kamu hanya bisa menerimanya.”

“Teman palsu dan “bayangan” hanya muncul saat matahari bersinar. – Benjamin Franklin”

“Teman tidak akan membuat kecewa teman yang lain. Kalau itu terjadi berarti dia belum termasuk temanmu.”

“Terima kasih karena yang kau buat sudah membuatku kecewa, ini hikmat berteman sama kamu selama ini.”

“Kepercayaan yang telah kita bangun bertahun-tahun lamanya, kini sirna sudah karena ulahmu sendiri. Kepercayaan ini tidak akan pernah bisa kembali dan utuh seperti sedia kala.”

“Kalau memang kita teman, kamu seharusnya tau hal-hal yang tidak aku suka. Bukan justru sebaliknya.”

“Kamu itu ibarat kacang lupa sama kulitnya. sangat mengecewakan!”

“Suatu saat kamu bakal sadar, siapa sosok teman yang sudah rela berjuang untuk kamu selama ini.”

“Banyak dari mereka yang berteman hanya mencari keuntungan dan saling memanfaatkan.”

“Aku gak pernah nyangka, kalau kamu tega dan rela mengkhinati pertemanan kita demi sesuatu yang tidak ada artinya.”

“Seharusnya kamu malu dengan kelakukan kamu, kamu itu sudah dewasa! Temen macam apa sih kamu itu?”

“Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah sesuka hatimu.”

“Sahabat, tidak ada salahnya mengikuti kata hati, tapi bila kemudian hati terluka atau kecewa, mulailah mendengarkan logika.”

“Mungkin dikhianati orang lain tidak akan sesakit ini, karena dikhianati sahabat ibarat benalu yang hidup di batang anggrek. Sakit untuk kebahagiaan orang lain.”

“Kalau orang lain mungkin cuma mata, telinga, tangan dan kaki yang dua. Tapi kenapa mukamu harus ada dua?”

“Memang sangat mudah jika kita mencari teman yang bisa diajak tertawa bersama, namun ternyata sangat sulit menemukan teman yang bisa dijadikan sahabat untuk teman berbagi ketika kita sedih berduka”

“Benar pepatah bijak mengatan, lebih baik banyak musuh dan nyata, daripada punya satu teman yang selama ini kita percaya ternyata musuh dalam selimut.”

“Jangan pernah berharap banyak pada sahabat, karena kamu bakal kecewa saat mereka tidak bisa mengerti keadaan yang sedang kamu rasakan.”

“Terkadang sahabat itu bisa membuat kita kesal dan kecewa dan kadang pula bisa membuat kita bangga dan sedih”

“Jangan pernah membuat sahabatmu kecewa, karena untuk percaya lagi itu tidak mudah.”

“kamu itu hanya sebatas teman, jadi tidak boleh terlalu ikut campur dengan urusan aku..”

“Tidak perlu kamu tahu tentang kehidupan aku, kamu itu tidak lebih dari orang yang aku kenal..”

“Aku telah mengetahui semuanya dari kebusukan kamu, hanya saja aku lebih memilih terdiam, yang ingin melihat aja kelakuan kamu sampai mana..”

“Aku tidak akan membalas semua kejahatan kamu. hanya aku senyumin saja kelakuan labil kamu.”

“Tidak ada gunanya lagi aku ngelakuin hal jahat sepertimu, itu hanya membuang-buang tenaga dan waktuku.”

“Mendingan kita tidak perlu berteman, daripada berteman cuma status saja.”

“Kamu itu merupakan teman yang pengkhianat, tega-teganya kamu ngejelek-jelekin aku dari belakang. Ku telah tahu dengan kebusukan kamu.”

“Makanya jika kadi teman itu yang baik, tidak boleh sok baik dan ujung-ujungya hanya modus kan?”

“Dulu jika kamu butuh, langsung sok baik dan ngemis-ngemis, tetapi giliran telah sukses sedikit langsung saja lupa..”

“Aku kecewa sama kamu, aku ini sahabatmu dari kecil, kenapa kamu lebih percaya sama di yang baru kenal dibandingkan aku?”

“Maafin aku yang belum bisa jadi sahabat terbaik, dan maaf juga sudah bikin kamu kecewa sama sifat ku selama ini.”

“Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.”

Kata Kata Kecewa Singkat

kata kata kecewa singkat

Jika koleksi ungkapan kecewa yang lain dirasa terlalu panjang kalimatnya, mungkin kata kata kecewa singkat berikut ini cocok anda gunakan,

“Kekecewaan sebenarnya hanya penolakan kita untuk melihat ke sisi lain yang lebih cerah. – Richelle E. Goodrich”

“Harapan adalah akar dari semua rasa sakit di hati. – William Shakespeare”

“Beberapa orang menggunakan rasa sakit mereka sebagai alasan untuk menyakiti orang lain. – Rolland Merullo”

“Aku bukan rencana cadangan, dan pastinya bukan pilihan kedua.”

“Percuma kau berjanji tapi tak pernah ada bukti, hanya kecewa yang aku dapatkan”

“Lebih baik tahu dan kecewa. Dari pada tidak pernah tahu dan selalu bertanya-tanya. Dan ujung-ujungnya semakin kecewa.”

“Gerak gerikmu selalu membuatku selalu kecewa.”

“Kecewa berasal dari harapan, jika tak ingin kecewa hendaknya tidak usah berharap.”

“Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu berkecewa pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti”

“Terkadang kekecewaan itu hanya dapat diungkapkan hanya dengan diam”

“Jangan suka memberi perhatian kalo ujungnya berakhir dengan ketidak pastian, yang menimbulkan kekecewaan bahkan penyesalan & kebencian”

“Kita adalah kekecewaan yang dibungkus tawa basa-basi.”

“Hanya bisa tersenyum saat merasakan kekecewaan”

“Kadangkala kita kena belajar kenal kekecewaan dahulu untuk merasai kegembiraan”

“Sebuah jiwa kecewa bisa membunuh lebih cepat dari sebuah kuman”

“Sebenarnya aku rindu, tapi cukup sudah dengan sakitku”

Kata Kata Kecewa Bahasa Inggris

kata kata kecewa bahasa inggris

Supaya lebih keren dan kekinian, selanjutnya adalah quotes kecewa dalam bahasa inggris dan artinya,

“I wish my brain has a map to show me where my heart should go.”
“Aku berharap otak-ku memiliki sebuah peta untuk menunjukkan kepada-ku kemana hati-ku harus pergi.”

“I gave up, it is not because I don’t love you more. But i’ve been tired of getting this hurt and feel you never care about that.”
“Aku menyerah, ini bukan karena aku tidak mencintaimu lagi. Tapi aku sudah lelah dengan rasa sakit hati ini dan aku merasa kamu tak pernah peduli akan hal itu”

“Life is too short to remember the one who throw you from the happiness place .”
“Hidup itu terlalu singkat untuk mengingat orang yang melemparmu dari tempat kebahagiaan.”

“Promises means anaything, but after everything is broken, it means nothing.”
“Janji berarti segalanya, tapi setelah semuanya rusak, janji tak berarti apa apa.”

“Don’t let today’s disappointments cast a shadow on tomorrow’s dreams.”
“Jangan biarkan kekecewaan hari ini membayangi mimpi masa depan.”

“We must accept finite disappointment, but never lose infinite hope. – Martin Luther King, Jr.”
“Kita harus menerima kekecewaan yang terbatas, namun tidak pernah kehilangan harapan yang tak terbatas.”

“It is easier to forgive an enemy than to forgive a friend. — William Blake”
“Lebih mudah memaafkan seorang musuh daripada memaafkan seorang teman.”

“We must all suffer one of two things: the pain of discipline or the pain of regret or disappointment. – Jim Rohn”
“Kita semua harus menderita salah satu dari dua hal: rasa sakit karena kedisiplinan atau rasa sakit karena penyesalan atau kekecewaan.”

“Disappointment is nothing but an eye-opening learning process for your future endeavors. – Edmond Mbiaka”
“Kekecewaan tidak lain hanyalah proses belajar membuka mata untuk usaha masa depanmu.”

“Pleasure of love lasts but a moment, Pain of love lasts a lifetime.”
“Kebahagiaan karena cinta hanya berlangsung sekejap saja, namun kekecewaan karena cinta berlangsung selamanya – Bette Davis”

“How can i lose something that I never had?”
“Bagaimana aku kehilangan sesuatu yang tak pernah aku miliki.”

“If the truth was told instead of a lie, then the pain would go away sooner and not hurt as much.”
“Apabila kita tahu kebenarannya terlebih dahulu, maka perasaan kecewa itu akan pergi lebih cepat dan tak terasa terlalu menyakitkan”

“When you have expectations, you are setting yourself up for disappointment. – Ryan Reynolds”
“Ketika kamu memiliki ekspektasi, kamu mempersiapkan dirimu untuk kecewa.”

“Disappointments are a result of failed expectations. To have less disappointments, either expect less from other people or demand more from yourself. – Kevin Ngo”
“Kekecewaan adalah akibat dari harapan yang gagal. Untuk memiliki sedikit kekecewaan, berharap lebih sedikit dari orang lain atau menuntut lebih dari dirimu sendiri.”

“God always has the best one for you. He has the solution for your every problem, relieving feeling for your sadness, and happiness that waits for you.”
“Tuhan selalu memiliki yang terbaik untukmu. Ia memiliki jalan keluar atas semua masalahmu, perasaan yang melegakan atas kesedihanmu, dan kebahagiaan yang menunggumu.”

“Disappointment is really just a term for our refusal to look on the bright side. – Richelle E. Goodrich”
“Kekecewaan benar-benar hanyalah sebuah istilah untuk penolakan kita untuk melihat sisi baiknya.”

“One’s best success comes after their greatest disappointments. – Henry Ward Beecher”
“Kesuksesan terbaik seseorang datang setelah kekecewaan terbesar mereka.”

“Use disappointments as material for patience.”
“Gunakan kekecewaan sebagai bahan untuk bersabar.”

“When things are a disappointment, try not to be so discouraged. – Carol Burnett”
“Bila ada kekecewaan, cobalah untuk tidak berkecil hati.”

“What do you do when disappointment comes? When it weighs on you like a rock, you can either let it press you down until you become discouraged, even devastated, or you can use it as a stepping-stone to better things. — Joyce Meyer”
“Apa yang kamu lakukan saat kekecewaan datang? Bila beratnya menimpamu seperti batu, kamu bisa membiarkannya menekanmu sampai kamu merasa kecil hati, bahkan hancur, atau kamu dapat menggunakannya sebagai batu loncatan untuk hal-hal yang lebih baik.”

“There can be no deep disappointment where there is not deep love. – Martin Luther King Jr.”
“Tidak ada kekecewaan yang mendalam ketika tidak ada cinta yang mendalam.”

“Sometimes when you get disappointment it makes you stronger. – David Rudisha”
“Terkadang saat kamu merasa kecewa, hal itu membuatmu lebih kuat.”

“When we focus on our gratitude, the tide of disappointment goes out and the tide of love rushes in. — Kristin Armstrong”
“Ketika kita memusatkan perhatian pada rasa syukur, gelombang kekecewaan padam dan gelombang cinta mengalir masuk.”

Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi

kata kata kecewa karena dibohongi

Dalam sebuah hubungan persahabatan atau percintaan, terkadang kebohongan adalah hal yang tidak terelakan. Berikut ini contoh kata kata kecewa karena dibohongi yang keren abis♠, bisa digunakan sebagai sindiran,

“Hal terburuk ketika dibohongi adalah tahu bahwa kamu tak pantas akan kejujuran dan dia tak bisa dipercayai lagi.”

“aku selalu tau ketika dibohongi, tapi aku selalu berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja.”

“Cewek emang gampang banget dalam hal memberi kepercayaan, tapi susah untuk mengembalikannya kembali jika sudah dibohongi.”

“Kadang kalau udah terlalu sayang, mau dibohongi meskipun udah tahu; kamu tetap gak bisa berhenti sayang sama dia.”

“Harus nya kamu tau, perasaan itu nggak seharus nya dibohongi, percaya sama aku.”

“Kalau sudah sayang, ya sayang banget. Kalau sekali dibohongi, ya sulit untuk percaya lagi. Sederhana.”

“Jangan berlari lagi aku sudah tidak mengejarmu Aku sudah lelah membohongi diriku bahwa masih ada harapan untuk bersamamu.”

“Aku memang bodoh untuk orang secerdik kamu, tapi tak bodoh-bodoh amat untuk dibohongi demi janji palsumu.”

“Hanya tersenyum kini yang mungkin bisa aku lakukan, walau ku tahu hati sedikit pun tak bisa dibohongi.”

“Aku tahu aku tak berhak cemburu, tapi perasaanku tidak bisa dibohongi.”

“Cinta adalah perasaan tulus dari hati, yang tidak bisa dibohongi maupun disembunyikan.”

“kadang kejujuran itu menyakitkan.Tapi akan lebih menyakitkan lagi apabila selalu dibohongi .”

“Hanya tersenyum kini yang mungkin bisa aku lakukan, walau ku tahu hati sedikit pun tak bisa dibohongi.”

“perihal terburuk saat dibohongi yaitu tahu bahwa anda tidak pantas dapat kejujuran serta dia tidak dapat dipercayai lagi.”

“berbohong hanya memberikanmu ‘keselamatan sementara’ namun tanpa kamu sadari, itu sama saja menumpuk masalah”

“Cewek bisa membedakan saat kamu berbohong/enggak, hanya saja cewek sering berpura-pura untuk tidak tau.”

“Tak perlu kamu berbohong untuk menutupi segala kesalahan kamu.”

“Apa aku terlalu sayang, hingga mudah untuk kamu bohongi.”

“Sebelum membohongi orang lain, bayangkan, adakah rasa menyesal kalau dia pergi meninggalkanmu setelah kamu bohongi?”

“Jangan pernah kamu bohongi dia yg tulus mencintaimu. Sekali kamu berkata tak jujur, maka seterusnya ia kan sulit mempercayaimu.”

“Lakukanlah apa yg ingin kamu lakukan, jangan bohongi dirimu dan orang lain.”

“Kamu bisa bohongi aku. Kamu bisa bersembunyi dari kesalahanmu. Tapi perlu kamu ingat, kamu tidak akan pernah bisa sembunyi dari karmamu.”

“Ikuti lah kata hatimu jgn lah kamu bohongi kata hatimu, jika kamu bohongi kata hatimu maka penyesalan didepan matamu.”

“kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri, tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu.”

“Jangan pernah berbohong pada dia yg kamu sayang. Kejujuran mungkin menyakitkan, tapi kebohongan menghancurkan segalanya.”

“Semakin banyak kamu berbicara tentang diri sendiri, semakin besar pula kemungkinan kamu untuk berbohong”

“Ada saatnya dimana ketika kamu jujur dianggap menyakiti, dan saat berbohong dianggap mengecewakan”

“Berkata jujur memang sulit, namun itu jauh lebih baik daripada kamu berbohong yg hanya akan membuat hatimu jadi tak tenang.”

“Rasa percaya ku mulai menipis. tepat saat kamu mulai berbohong.”

“Jangan berbohong jika kamu ingin menyelesaikan masalah. Karena ketika kamu berbohong, akan muncul masalah lain pun kepercayaan akan hilang.”

“kamu gak akan tau kejujuran hatimu ketika kamu masih berbohong pada dirimu sendiri”

“Kamu memang aneh. Cepat sekali ambil keputusan, mudah sekali berganti status dan gampangnya bohongi diri sendiri.”

Kata Kata Kecewa Karena Tidak Dihargai

kata kata kecewa tidak dihargai

Bila kamu tak dihargai oleh pasangan, sahabat atau seseorang lainnya, mungkin ungkapan kecewa berikut ini bisa mewakili perasaan hatimu yang sedang marah dan bimbang,

“Terlalu lama kau abaikan aku hingga aku terbiasa sepi, dan mulai akrab dengan kesendirian.”

“Aku tidak memintamu untuk menghargaiku seperti aku menghargaimu, tapi aku hanya memintamu untuk menjaga perasaanku.”

“Ada saatnya aku lelah dan sadar kalo aku sudah tidak dibutuhkan lagi oleh mu.”

“Lebih baik kamu tidak terlihat, dibanding terlihat tapi diabaikan.”

“Ketika perasaan udah tak dihargai oleh seseorang yang disayang, maka jangan memaksakan, lebih baik tinggalkan walaupun harus terluka.”

“Kadang seseorang berhenti peduli, Bukan karena ia sudah tidak peduli lagi , Tapi karena dia sadar bahwa kepeduliannya tidak dihargai ..”

“Hargailah orang yang menyayangimu, Dia berkorban bukan untuk mengemis cinta, Tapi dia ingin menunjukkan betapa barharganya kamu di hatinya .”

“Ketika logika ku paksa untuk pergi, hati meminta untuk tetap disini. Kamu tau, sesederhana itu perasaanku padamu, tapi kamu tak menghargaiku.”

“Terus saja seperti ini, pasti ada momen dimana ku menjauh, karena diri ini sudah tak dihargai.”

“Setidaknya , saya sudah pernah berjuang untuk menjadi yang terbaik, walau pada akhirnya disia-siakan bergitu saja.”

“Mengapa menunggumu itu menyesakan, apakah aku terlalu mengharapkanmu, atau mungkin kamu tidak tau atau tidak mau tau.”

“Ajari aku cuek, seperti yang kau lakukan setiap hari.”

“Kadang aku terlalu bodoh untuk jatuh. Tetapi, terlalu naif untuk menjauh.”

“Boleh kita tukaran peran, kamu sebagai yang memperjuangkan, aku sebagai yang menyia-nyiakan. agar kamu tahu bagaimana rasanya di tak dihargai.”

“Aku hanya sejumput rumpun dikala terbitnya matahari, kau injak sesuka hati, hingga aku menunduk dan akhirnya terjatuh bersama rintik embun pagi.”

“Jangan biarkan sifat cuek ini membuat aku belajar untuk melupakanmu.”

“Kamu tidak perlu tahu perjuanganku, karena bagiku melihatmu tersenyum oleh hasil dari perjuanganku sudah bisa membuat aku bahagia.”

“Kamu harus berhenti melakukan sesuatu untuk orang lain yang mengharapkanmu melakukannya tapi tidak menghargaimu.”

“Pertahankanlah jika kuatmu masih pantas untuk diperjuangkan, tapi lepaskan jika kuatmu tidak diperdulikan.”

“Ada masa dimana kita memberi. Dan ada masa dimana kita menerima. Dan itulah seharusnya. Bukan hanya aku yang memberi, tanpa balasan apa-apa”

“Jangan jadikan kesibukanmu melupakan seseorang yang membutuhkan perhatianmu.”

“Ketika kamu cuek, dan mengabaikanku, sungguh aku tidak peduli, yang aku pedulikan adalah bagaimana mencintaimu jika keadaanmu seperti itu.”

“Tetap tinggal dalam situasi kamu tidak dihargai itu bukan kesetiaan, tapi menghancurkan hatimu sendiri”

Gambar Kata Kata Kecewa

Selain kata kata mutiara kecewa seperti yang sudah dibagikan diatas, berikutnya adalah koeleksi gambar kecewa yang cocok sebagai DP atau profil pada sosial media,

kata kata bijak kecewa kata kata kecewa sedih kata kata kecewa untuk seseorang kata kata kecewa kata kata mutiara kecewa

Demikianlah 300+ kumpulan kata kata kecewa untuk seseorang yang singkat, bijak dan penuh mutiara hikmah. Semua quotes kecewa diatas bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan ungkapan yang ada dalam hati, juga sebagai motivasi diri agar tidak larut dalam kesedihan akibat telah dikecewakan.

Tinggalkan komentar