10 Merk Blender Terbaik yang Bagus, Awet, Hemat Listrik & Berkualitas

10 Merk Blender Terbaik yang Bagus, Awet, Hemat Listrik & Berkualitas

Rekomendasi merk blender terbaik – Ingin membeli blender baru? Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan seperti kualitas, keunggulan, hemat listrik dan harganya. Kali ini akan diulas mengenai rekomendasi 10 merk blender yang bagus, awet, hemat listrik dan berkualitas.

Blender merupakan alat yang digunakan untuk menghaluskan makanan dan membuat jus. Dengan alat ini dapat membuat makanan kasar menjadi halus. Dapat juga digunakan untuk menghancurkan es batu untuk membuat milk shake dan minuman blend lainnya.

Alat ini cukup sering digunakan sehingga banyak yang membutuhkannya. Untuk membeli blender baru, ada beberapa hal yang harus diperhatikan mulai dari keunggulan hingga harganya. Beberapa merk produk elektronik terkenal seperti Sharp, Panasonic hingga Philips juga memproduksi tipe-tipe blender yang bagus.

Kualitas blender juga harus diperhitungkan. Misalnya bahan dasar blender, apakah dari wadah gelas atau plastik. Kapasitas blender juga penting, apakah besar atau kecil. Begitu pula penggunaan daya listrik saat blender dinyalakan serta ada tidaknya fitur pengaman. Belum lagi tampilan desain dan warna blender.

(baca juga merk mesin cuci terbaik)

10 Merk Blender yang Bagus

Berikut 10 rekomendasi merk blender terbaik yang paling bagus, awet, tahan lama, hemat listrik, murah dan berkualitas. List tidak diurutkan berdasarkan ranking, melainkan hanya berupa list 10 besar merk blender bagus.

Philips HR-2874

Philips dikenal sebagai salah satu merk blender yang bagus. Seri Philips HR-2874 menjadi salah satu yang cukup direkomendasikan. Harganya sekitar 800 ribuan, namun kualitas blender ini sangat bagus dan multifungsi, bisa juga untuk smoothie atau makanan bayi. Blender ini membuat hasil olahan terhindar dari plastik kontaminasi.

Sharp EM-121-BK

Ada banyak tipe blender Sharp yang bagus, namun tipe EM-121-BK bisa jadi yang paling diunggulkan. Alasannya karena blender termasuk merk blender hemat listrik, hanya menggunakan energi listrik sekitar 350 watt saja. Kapasitas blender ini cukup besar dan harganya sekitar 300 ribuan saja, cukup terjangkau juga.

Panasonic MX-GX2062

Blender Panasonic MX-GX2062 juga layak direkomendasikan sebagai merk blender berkualitas. Brand Panasonic dikenal penghasil blender dengan desain ergonomis berbahan dasar gelas. Selain itu kapasitas blender ini pun cukup besar hingga mencapai 2 liter. Harganya sekitar 500 ribuan dengan kualitas terjamin.

Miyako Blender BL102PL

Tak ketinggalan, brand Miyako juga menghasilkan beberapa tipe blender terbaik, salah satunya tipe BL102PL. Merk ini menjadi salah satu merk blender harga murah dengan kualitas bagus. Harganya di bawah 300 ribu, namun kualitasnya banyak seperti kelengkapan dry mill dan wet mill serta pisau blender dari bahan stainless steel anti karat.

Cosmos Blender CB-180

merk blender terbaik cosmos

Satu lagi merk blender murah terjangkau yang bagus, yakni Cosmos Blender CB-180. Harganya tak lebih dari 250 ribu. Blender ini terbuat dari bahan plastik food grade yang kuat dan aman untuk makanan dan minuman. Selain itu juga dilengkapi wadah blender berukuran kecil yang dapat digunakan untuk menggiling kacang dan bumbu.

Turbo Blender EHM 8099

Merk blender kapasitas besar yang bagus misalnya yaitu Turbo Blender tipe EHM 8099. Gelas blender ini terbuat dari kaca food grade dengan kapasitas besar mencapai 2 liter. Selain itu terdapat banyak varian tingkat kecepatan blender hingga 5 tingkat kecepatan yang beragam. Harganya ada pada kisaran 300 ribuan.

Destec Manual Blender BMJ 205B

Blender ini cukup unik karena merupakan blender manual tanpa menggunakan arus listrik. Destec Manual Blender BMJ 205B digunakan tanpa listrik dan memiliki tuas besi vakum dalam penggunaannya, sehingga hasil olahan dapat di atur sesuai selera, halus ataupun kasar. Desain blender ini mini dan harganya sangat murah, sekitar 90 ribu.

Oxone Professional Ice Blender OX-864N

Oxone Professional Ice Blender OX-864N dikenal sebagai merk blender tahan lama. Sesuai namanya, blender ini ahli digunakan untuk menghancurkan es dengan baik. Kapasitas yang disediakan pun cukup besar mencapai 1,5 liter. Blender ini pun cocok digunakan membuat milk shake, jus buah atau minuman blend lainnya.

National Omega Blender

Berikutnya juga ada National Omega Blender sebagai merk blender terbaik yang bagus. Harganya cukup terjangkau sekitar 150 ribuan, namun kualitasnya lumayan bagus. Terdapat gelas blender dari kaca, kapasitas 1,25 liter, 2 tingkat kecepatan mesin serta dry  mill. Cocok digunakan membuat jus, menggiling bumbu dan membuat makanan bayi.

Electrolux EBR 2001

Salah satu merk blender yang bagus berikutnya adalah Electrolux EBR 2001. Harganya sekitar 400 ribu dan dikenal cocok untuk menghancurkan es batu yang tahan lama, cocok digunakan dalam penyajian smoothie atau minuman ice blended lain. Terdapat fitur dry mill serta 2 kunci pengaman pada penutup.

Nah demikian rekomendasi 10 merk blender yang bagus dan berkualitas yang awet dan hemat listrik. Sebagai catatan kami tidak memiliki afiliasi dengan merk-merk blender tersebut dan artikel ini hanya bertujuan menyajikan informasi saja. Semoga bisa jadi bahan pertimbangan saat akan membeli blender baru.

Tinggalkan komentar