10 Merk Lip Balm Terbaik yang Bagus dan Aman Untuk Pelembab Bibir

10 Merk Lip Balm Terbaik yang Bagus dan Aman Untuk Pelembab Bibir

Kali ini akan diulas rekomendasi 10 merk lip balm yang bagus, aman dan tahan lama untuk pelembab bibir kering. Lip balm atau pelembab bibir ini berguna untuk merawat kesehatan bibir anda. Hal ini dikarenakan bibir adalah area yang sensitif, kulit bibir ini sangat tipis dan rentan terhadap berbagai kondisi cuaca. Tak heran jika bibir mudah hitam, kering dan terkelupas.

Dengan menggunakan lip balm, maka setidaknya anda telah berusaha merawat sekaligus mempercantik bibir anda. Lip balm berfungsi untuk melembabkan bibir, membuatnya tidak kering, menghindarkan bibir pecah-pecah, bakan juga dipakai untuk mengobati bibir kering yang terkelupas karena paparan sinar ultraviolet.

Lip balm sendiri dikemas dengan berbagai macam bentuk, umumnya berbentuk jar, stik, dan tube. Umumnya lip balm berwadah jar memiliki tekstur yang lebih lembut dibanding dengan lip balm berbentuk stik (di Jepang dikenal juga dengan sebutan lip cream). Untuk lip balm berwadah jar, Anda bisa mencoleknya dengan jari, kuas, dan cotton buds, lalu sapukan secara merata ke bibir.

Lip balm juga ada yang berbentuk padat, krim, dan juga cair. Dari beberapa varian tersebut, kita tinggal menentukan mana yang cocok, jangan sampai salah pilih, apalagi banyak perlengkapan kosmetik berbahaya diluaran saja, tentukan merk lip balm yang bagus dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.

10 Merk Lip Balm yang Bagus

Salah satu hal yang mesti diperhatikan agar tepat dalam memilih lip balm adalah dengan melihat brand atau merk lip balm itu sendiri. Untuk lebih jelasnya, simak berikut ini rekomendasi 10 merk lip balm terbaik yang bagus, aman dan tahan lama untuk melembabkan dan memerahkan bibir,

1. Maybelline Baby Lips

lip balm yang bagus

Yang pertama adalah lip balm merk Maybelline. Ini adalah lip balm berwarna yang membantu memerahkan bibir, melembabkannya selama 8 jam penuh serta melindungi bibir dari paparan sinar UV berkat kandungan SPF 20 nya. Ada beberapa pilihan warna soft yang bisa dipilih. Harganya sendiri cukup terjangkau sekitar 30 ribuan saja.

2. Nivea Lip Balm

lip balm terbaik

Selanjutnya ada merk Nivea. Nivea mengeluarkan beberapa varian lip balm yang bagus dan laris manis di pasaran. Diantaranya adalah Nivea Creme Care Lip Balm, Nivea Lip Care A Kiss of Olive and Lemon Lip Balm, hingga Nivea Med Protection SPF 15. Ketiganya memiliki kualitas yang baik untuk melembabkan bibir. Juga untuk bibir pecah-pecah dengan kemampuan memberikan perawatan intensif yang tahan lama pada bibir. Harganya dikisaran 15 ribu hingga 30 ribuan saja.

3. Burt’s Bees Beeswax Lip Balm

merk lip balm terbaik

Selnjutnya ada merk kosmetik yang berdiri sejak tahun 1991. Komposisi lip balm ini antara lain adalah beeswax, vitamin E dan peppermint oil. Kandungan beeswax-nya membuat kulit tetap lembut, sedangkan vitamin E untuk kelembapan bibir yang maksimal, adapun peppermint oil untuk memberikan sensasi segar. Yang terpenting lip balm ini tidak membaut bibir terasa berat saat menempel sempurna pada kulit. Harganya sekitar 70 ribuan.

4. EOS Smooth Sphere Lip Balm

merk lip balm terbaik

Selanjutnya ada merk lip balm yang bagus dan sering digunakan para selebriti hollywood. Evolution of Smooth atau EOS dibuat dengan komposisi bahan bahan organik sehingga dapat mengembalikan kelembaban bibir dan membuat kulit bibir jadi lebih sehat, cerah dan menarik. Lip balm ini Bebas dari bahan bahan seperti gluten, paraben, dan petrolatum. Komposisi dari EOS lip balm yaitu blueberry, honeysuckle honeydew dan sweet mint. EOS Lip Balm kaya antioksidan dari minyak jojoba, vitamin E, dan shea butter. Harganya cukup mahal, sekitar 180 ribuan.

5. Vaseline Lip Therapy

merk lip balm yang bagus

Rekomendasi merk lip balm terbaik selanjutnya adalah Vaseline. Vaseline lip therapy mampu mengatasi masalah bibir kering, kusam, dan pecah-pecah dengan bantuan formula murni bernama Petroleum Jelly. Belum lagi ditambah dengan aroma mawar yang memberi sensasi menenangkan. Harganya sekitar 60 ribuan saja. Namun bisa tahan pemakaian hingga enam bulan lebih.

6. Jack Black Intense Therapy Lip Balm SPF 25

merk lip balm berkualitas

Jack Black Intense ini mengandung SPF 25, sehingga mampu melindungi sinar matahari yang menyengat. Lip balm ini diperkaya emolien, kondisioner dan antioksidan sehingga mampu mengatasi bibir pecah-pecah, kering, dan iritasi. Dilengkapi bahan jeruk dan jahe yang berfungsi untuk menyegarkan dan menenangkan kulit bibir. Juga terdapat kandungan Shea Butter dan Minyak Alpukat untuk melembutkan dan melembabkan bibir Anda. Berbagai manfaat yang terkandung di dalamnya membuat Jack Black Intense Therapy menjadi salah satu merk lip balm yang bagus dan paling direkomendasikan. Lip balm ini dijual seharga 100 ribuan.

7. Revlon Colorburst Matte Balm

merk lip balm yang bagus

Merk pelembab bibir yang bagus selanjutnya adalah Revlon ColorBurst Matte Balm. Tekstur yang dihasilkan lip balm ini mirip seperti krim. Lip balm ini mampu melembabkan bibir kering Anda dengan baik. Cocok bagi yang ingin mendapatkan bibir matte. Lip balm ini dibandrol dengan harga sekitar 90 riuan.

8. Nuxe Reve De Miel Ultra Nourishing Balm

merk lip balm terbaik

Jika anda sering menggunakan lipstik cair yang menyebabkan bibir kering dan pecah pecah, maka lip balm ini cocok untuk anda karena mampu melembabkan bibir dengan baik. Efektifitas lip balm ini sangat terasa sehingga mampu kembali merawat kelembapan bibir yang kering dan pecah pecah. Apalagi 79,5% komposisinya terdiri dari bahan bahan alami. Lip balm ini dijual dengan harga sekitar 200 ribuan.

9. Wardah Lip Balm

lip balm yang bagus

Wardah adalah merk kosmetik asal Indonesia yang cukup dipercaya. Ada tiga varian yang tersedia, yaitu strawberry, vanilla, dan orange. Lip balm ini mampu menjaga bibir tetap lembut, serta memberikan efek glossy yang tahan lama.  Pelembap bibir Wardah mengandung Triple Moisture Care System yang menghidrasi dan melindungi dari sinar ultraviolet. Juga terdapat vitamin E untuk menutrisi bibir serta menjaga dan mengembalikan bibir ke warna aslinya. Lip balm sudah diperkaya jojoba oil, olive oil dan squalene yang akan melindungi bibir dari masalah bibir hitam, pecah-pecah dan mengelupas. Harga lip balm wardah cukup terjangkau sekitar 25 hingga 50 ribu. Apalagi penggunaannya dikenal awet dan mampu bertahan hingga berbulan bulan.

10. CLINIQUE Chubby Stick Intense Moisturizing Lip Colour Balm

CLINIQUE Chubby Stick Intense Moisturizing Lip Colour Balm

Clinique memproduksi lip balm berkualitas dengan bentuk krayon yang berfungsi melembabkan dan sekaligus sebagai pewarna bibir. Terdapat kandungan buah mangga, vitamin E, dan shea butter yang menutrisi dan menjaga kelembapan bibir dalam waktu yang lama. Teksturnya lembut dan nyaman, memberikan efek kemilau yang menawan di bibir Anda. Total ada enam belas varian warna yang ditawarkan oleh lip balm Clinique ini.

Demikianlah informasi mengenai daftar 10 merk lip balm terbaik yang bagus, aman dan tahan lama (update terbaru). Semoga semua daftar diatas bisa bermanfaat sebelum anda menentukan mana lip balm yang akan digunakan. Pastikan untuk memilih dengan tepat sesuai kebutuhan. Selalu kedepankan kualitas agar kelembaban, kelembutan, dan kesehatan bibir Anda tetap terjaga.

Perlu diperhatikan bahwa deretan merk merk lip balm diatas hanya bersifat informasi saja, masih banyak merk lip balm yang bagus lainnya namun tidak tercantum dalam daftar diatas. Namun setidaknya merk merk ditas adalah yang direkomendasikan dan layak untuk dijadikan pilihan utama dalam melembabkan bibir.

Bagikan :

Tinggalkan komentar