10 Merk Teh Hijau yang Bagus Untuk Diet Menurunkan Berat Badan dan Kesehatan Tubuh

10 Merk Teh Hijau yang Bagus Untuk Diet Menurunkan Berat Badan dan Kesehatan Tubuh

Kali ini akan diulas tentang rekomendasi merk teh hijau yang bagus untuk diet menurunkan berat badan dan bagi kesehatan tubuh. Teh hijau merupakan salah satu minuman yang cukup populer dan digemari oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan teh hijau dikenal memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat bagi kesehatan, khususnya bagi yang ingin diet mengurangi berat badan dan mengecilkan perut.

Di pasaran sendiri tersedia berbagai macam merk dan jenis teh hijau yang bisa anda pilih, semuanya bagus dan memiliki khasiat masing masing. Meski begitu, anda harus jeli dalam memilih agar teh hijau yang anda minum membawa manfaat bagi tubuh dan kesehatan anda.

Degan melihat mereknya, setidaknya kita bisa mengetahui bagaimana kualitas teh tersebut. Sebaiknya juga diperhatikan apa saja komposisi dan kandungan didalamnya, serta bagaimana izin, sertifikat POM dan tingkat penjualannya.

Dengan melihat faktor faktor diatas, kita bisa menilai mana teh hijau terbaik yang aman dikonsumsi, menyehatkan tubuh serta cocok bagi yang sedang diet mengurangi berat badannya.

Merk Teh Hijau yang Bagus Untuk Diet

Dan untuk lebih jelasnya, simak berikut ini 10 daftar merk teh hijau yang bagus untuk diet menurunkan berat badan. Deretan teh hijau ini juga merupakan yang paling populer dan terlaris di pasaran saat ini,

1. Kepala Djenggot Teh Hijau

kepala djenggot teh hijau

Teh hijau ini diproduksi oleh PT. Gunung Subur Sejahtera yang berdiri sejak tahun 1950. Teh hijau Cap Kepala Djenggot merupakan teh hijau murni dan memiliki rasa khas teh hijau yang pahit, kelat dan harum. Teh ini mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk melawan radikal bebas.

2. Tasseo Pure Green

Tasseo Pure Green

Tasseo pure green dikemas dalam model celup, dengan kantung berbentuk piramida agar rasa dan aromanya tetap terjaga hingga saat disajikan. Tasseo pure green diklaim terbuat dari 100% dauh teh alami, serta mengandung antioksidan yang berguna sebagai penangkal radikal bebas. Aromanya sangat lembut dan natural sehingga rasanya sangat pas.

3. Oyama Slim Tea

Oyama Slim Tea

Teh hijau ini dikenal sanat ampuh untuk yang sedang menjalani program diet. Meski bukan murni 100% teh hijau, namun sangat cocok sebagai pelangsing dan menurunkan berat badan. Komposisinya terdiri dari campuran teh hijau dengan bahan-bahan herbal lainnya seperti daun rosella dan daun jati belanda yang berkhasiat menurunkan berat badan dan kadar kolestrol. Rasanya juga enak dan tidak pahit seperti kebanyakan teh hijau lainnya.

4. Goalpara Teh Hijau

Goalpara Teh Hijau

Merk teh hijau yang bagus selanjutnya adalah Goalpara. Goalpara sudah sangat  melegenda dan digunakan oleh banyak rumah tangga di Indonesia, termasuk produk teh hijaunya. Selain untuk diet, teh hijau Goalpara juga dikenal berkhasiat menyehatkan tubuh.

5. Dilmah Green Tea

Dilmah Green Tea

Dilmah green tea adalah teh hijau celup asal Sri Lanka. Dilmah mengeluarkan beragam produk teh unggulan yang sudah mendunia, dan salah satunya adalah Dilmah Green Tea. Teh hijau ini dikemas secara higienis menggunakan teknologi modern sehingga aroma dan rasanya tetap terjaga sampai diseduh.

6. TWG 1837 Green Tea

TWG 1837 Green Tea

Merk teh hijau untuk diet selanjutnya adalah TWG 1837 Green Tea. Teh hijau ini adalah produksi Singapura, dikenal dengan segudang manfaat dan khasiatnya. Aroma yang dihasilkan sangat khas dan menenangkan. TWG menyediakan dua jenis kemasan untuk 1837 Green Tea ini, yakni loose tea dan teabags (teh celup).

7. Teh Hijau Cap 2 Tang

Teh Hijau Cap 2Tang

Teh cap 2 tang memiliki beragam variasi pilihan, termasuk produk teh hijau. Terdapat 2 macam jenis unutk produk teh hijaunya, yang pertama adalah 2Tang teh hijau klasik, yaitu teh hijau murni tanpa tambahan apapun, dijual dengan konsep teh tubruk, dan dikemas dalam kemasan kotak seberat 50 gr. Yang kedua adalah 2Tang teh hijau melati, teh hijau yang dipadukan dengan bunga melati melalui pengolahan khusus untuk mendapatkan aroma melati, serta dikemas dalam teabag sebanyak 25 buah.

8. OSK Green Tea

OSK Green Tea

OSK Geen Tea adalah teh hijau celup asal negeri sakura Jepang. Diklaim terbuat dari daun teh hijau murni dan berkualitas tinggi. Aromanya sangat lembut, harum, juga menenangkan. Mengandung antioksidan alami yang disebut dengan polifenol, berfungsi untuk melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas, juga menyehatkan kulit dan rambut, serta membantu menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, teh hijau ini juga rendah kafein sehingga sangat bagus bagi kesehatan tubuh.

9. Teh Hijau Cap Botol

Teh Hijau Cap Botol

Selanjutnya ada merk teh hijau yang bagus dan asli Indonesia. Teh ini diproduksi oleh PT. Sinar Sosro, yang spesialis memproduksi beragam varian teh termasuk teh hitam dan teh hijau. Tersedia dalam kemasan bubuk maupun celup, anda bisa pilih sesuai kebutuhan. Teh hijau ini mampu mengahasilkan rasa dan aroma yang klasik, manis dan lezat.

10. Teh Hijau Asli Cap Daun Mas

Teh Hijau Asli Cap Daun Mas

Selanjutnya ada teh hijau asli cap daun mas, yang dipercaya sebagai salah satu merk teh hijau untuk diet menurunkan berat badan. Teh ini memiliki beragam manfaat dan khasiat, diantaranya dipercaya menyehatkan tubuh dan menghindarkan peminumnya dari berbagai penyakit, untuk kecantikan seperti menghaluskan dan merawat kulit, menghindarkan wajah dari jerawat, hingga mencegah pertumbuhan sel sel kanker, menurunkan hipertensi, serta menurunkan kolestrol dalam darah.

Merk Teh Hijau Yang Bagus Lainnya

  • Teh Celup Sosro Heritage Green Tea
  • Tong Tji Teh Hijau Celup
  • Teh Hijau Sariwangi
  • TLY Japanese Green Tea
  • Lief Premium Green Tea
  • Teh Pelangsing Donlitea

Demikianlah ulasan tentang 10 merk teh hijau yang bagus untuk diet menurunkan berat badan. Selain untuk diet, deretan teh hijau diatas juga baik untuk kesehatan tubuh jika dikonsumsi dengan tata cara yang benar. Meski masih banyak sekali berbagai merek teh hijau di pasaran, namun setidaknya daftar diatas adalah yang paling populer dan sudah umum dikenal masyarakat penikmat teh hijau.

Akhir kata, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda untuk menentukan produk teh hijau yang dijual di pasaran.

Tinggalkan komentar