10 Merk Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh yang Bagus Agar Stamina Tetap Fit

10 Merk Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh yang Bagus Agar Stamina Tetap Fit

Kali ini akan diulas tentang 10 daftar vitamin untuk daya tahan tubuh yang bagus, aman dan alami. Kegiatan dan aktivitas sehari hari yang padat dapat menurunkan sistem imunitas dan kekebalan tubuh. Kondisi ini dapat memudahkan virus, racun, bakteri, dan kuman menyerang tubuh kita. Akibatnya badan cepat lelah, hilang konsentrasi sampai mudah sakit.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar daya tahan tubuh selalu terjaga dengan baik. Diantaranya mengatur pola makan, mengkonsumsi makanan sehat, istirahat yang cukup, hingga selalu rutin berolahraga. Selain itu, baik juga mengkonsumsi suplemen dan multivitamin untuk daya tahan tubuh anda.

Ada banyak vitamin daya tahan tubuh yang alami dan berkualitas di pasaran, anda tinggal memilihnya sesuai kebutuhan dan usia. Namun anda harus teliti dan cermat dalam memilih, pastikan suplemen mengandung vitamin C, B6, maupun vitamin E untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Perhatikan juga kandungan dan komposisi yang tertera pad bungkus suplemen. Hindari vitamin dengan efek samping berlebihan.

Merk Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh yang Bagus dan Aman

Dan untuk lebih jelasnya, berikut ini 10 rekomendasi merk vitamin untuk tubuh agar tetap fit dan prima menjalani segala aktivitas yang padat. Semua vitamin dibawah ini bisa didapati dengan mudah di apotik dan minimarket sekitar rumah anda.

1. Enervon-C Multivitamin

enervon-c multivitamin

Enervon-C Multivitamin adalah suplemen yang digunakan untuk meningkatkan energi dan stamina, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta digunakan untuk pengobatan bagi pasien yang kekurangan vitamin B kompleks dan kekurangan vitamin C.

Enervon-C mengandung Thiamine, Riboflavin, Pyridoxine, Vitamin C, Niacinamide dan Calcium pantothenate. Dimana Thiamine, Riboflavin, Pyridoxine, Vitamin C, Niacinamide dan Calcium pantothenate merupakan komponen dari Vitamin B mompleks yang baik untuk memenuhi kebutuhan Vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh dan mempercepat proses pemulihan dari sakit. Vitamin ini dapat diminum oleh segala usia, baik anak anak maupun dewasa.

2. Treelains C-1000 Time Release

Treelains C-1000 Time Release

Treelains C 1000 Time Release adalah Vitamin C yang berasal dari ekstrak Rose Hips, yang tinggi akan kandungan Lycopene, zat antioksidan anti-kanker. Kandungan Vitamin C Time Release 1000mg dalam setiap tabletnya akan memberikan perlindungan maksimal sepanjang hari.

Dengan kandungan 1000 mg, Treelains C-1000 akan lebih efektif dalam mengikat radikal bebas. Sel-sel tubuh pun akan terlindungi dari kerusakan seperti DNA, lemak, dan protein, serta kerusakan-kerusakan lainnya yang diakibatkan oleh radikal bebas.

3. Nutracare Vitamin C 1000 Time Release

Nutracare Vitamin C 1000 Time Release

Nutracare Vitamin C 1000 Time Release + Bioflavonoids mengandung vitamin C dosis tinggi dengan sistem time release yang berfungsi menjaga ketersediaan vitamin C dalam tubuh. Vitamin untuk kekebalan tubuh ini juga megandung bioflavonoid yang memaksimalkan kerja vitamin C. Berkhasiat untuk meningkatkan sel-sel imun yang akan melindungi tubuh dari serangan virus dan bakteri.

Nutracare telah diformulasikan dengan teknologi lepas lambat penyerapan vitamin ke dalam tubuh Anda terjadi dengan sangat maksimal.

4. Fitbes Force

Fitbes Force

Fitbes force adalah merk vitamin untuk daya tahan tubuh yang lebih baik. Fitbes Force tersedia dalam bentuk sirup dan tablet sebagai pilihannya. Produk ini termasuk bru dibanding produk sejenis lainnya, namun pamornya cepat melejit dan kini Fitbes Force cukup laris di pasaran.

5. Holisticare Super Ester C

Holisticare Super Ester C

Holicticare Super Ester C adalah suplemen vitamin C dengan tingkat keasaman netral, menjaga daya tahan tubuh tanpa mengganggu kenyamanan lambung. Vitamin ini mampu terserap dalam tubuh dengan baik, lebih banyak dan cepat mencapai sel-sel jaringan tubuh serta membantu mengurangi resiko batu ginjal.

Holisticare Super Ester C aberfungsi sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas, memperkuat sistem imunitas, dan membentuk kolagen secara cepat.

6. Nutricare Max-C 500

Nutricare Max-C 500

Max C 500 merupakan vitamin C dengan bioflavonoid complex yang bekerja aktif dalam mendukung kesehatan pembuluh darah dan kekuatan nadi vena. Vitamin ini juga membantu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, jaringan ikat, dan kesehatan persendian. Secara bersamaan, nutrisi di dalamnya dapat menjadi antioksidan yang membantu melawan radikal bebas.

Max-C juga memiliki kandungan kalsium dan treabonat, yang merupakan metabolit alami pada vitamin C. Vitamin ini akan membantu mendukung kesehatan dan pertumbuhan jaringan ikat dan vena.

7. Imboost

Imboost

Imboost adalah vitamin daya tahan tubuh untuk pria dan wanita. Vitamin ini berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh terutama yang sedang mengalami infeksi pada saluran pernapasan atas serta pada bagian urogenital. Imboost tersedia dalam bentuk tablet, syrup dan tablet effervescent serta dapat dibeli secara bebas di apotik.

Kandungan utamanya yang berupa zinc picolinate dan echinacea telah diketahui secara klinis dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Dapat diminum oleh usia anak dan dewasa dengan dosis yang berbeda.

8. Centrum Advance for Adults

Centrum Advance for Adults

Centrum Advance for Adult mengandung berbagai macam vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh. Vitamin ini menjaga kesehatan otak, memperkuat sistem imun tubuh, serta menjaga kesehatan kulit. Centrum Advance for Adult mengandung likopen, vitamin B, dan Folic acid yang membantu menjaga kesehatan jantung.

9. Blackmores Multivitamins + Minerals

Blackmores Multivitamins + Minerals

Merk vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh selanjutnya adalah Blackmores Multivitamin & Minerals. Vitamin ini merupakan suplemen yang mengandung vitamin esensial dan berbagai mineral yang membantu memenuhi kebutuhan nutrisi setiap hari dan juga baik untuk memelihara kesehatan. Suplemen ini juga mengandung vitamin B komplek untuk menambah stamina, vitamin B mengubah makanan menjadi energi.

10. Stimuno Forte

stimuno forte

Stimuno Forte terdaftar sebagai fitofarmaka karena dibuat dari ekstak tanaman Phyllanthus niruri (Meniran) yang terstandarisasi dan telah melalui berbagai uji pre-klinik dan klinik. Sebagai imunomodulator (memperbaiki sistem imun), Stimuno membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal.

Stimuno Forte adalah produk imunomodulator yang telah teruji klinis kemanusia, sehingga mendapatkan sertifikat produk herbal tertinggi, FITOFARMAKA dari BPOM sehingga sangat aman dan memiliki uji kinis.
Manfaat utamanya adalah meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak gampang sakit dengan cara bekerja langsung pada sistem imun, juga mampu mempercepat penyembuhan.

Merk Vitamin Daya Tahan Tubuh Lainnya

  • Appeton Vitamin C
  • The Right C
  • Fruit 18
  • Nutrimax Complete Multivitamin And Minerals
  • Cenovis Mega C
  • Blackmores – Exercise Multi
  • Nature Bounty ABC Plus Senior
  • Synplus C-500 Non Acidic Vitamin
  • Sea-Quill Vitamin E-400 IU
  • Vege Blend 21 Vegetable Extracts for Adult
  • Wellnes Multivitamin Mineral Formula
  • Enervita Chewable Multivitamin
  • Puritan’s Pride VITA-MIN Complete Formula
  • Bayer CDR Calcium-D-Redoxon
  • Nature’s Plus Super C – Complex

Demikianlah rekomendasi 10 merk vitamin untuk daya tahan tubuh terbaik yang bagus, aman dan alami. Dengan mengkonsumsi vitamin diatas, maka stamina dan daya tahan tubuh akan selalu dalam keadaan fit. Urutan dan nomor tidak mencerminkan peringkat, penilaian mana yang terbaik tentu relatif, tergantung kebutuhan masing masing. Daftar diatas hanya bersifat informasi saja sebagai referensi sebelum menentukan pilihan.

Selain mengkonsumsi vitamin dan suplemen, hal paling penting adalah mengkonsumsi makanan bergizi, istirahat cukup serta olahraga secara teratur agar tubuh tetap kuat menghadapi segala aktivitas yang berat. Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu dalam menentukan mana merk vitamin daya tahan tubuh terbaik.

Tinggalkan komentar