500+ Tebak Tebakan Lucu & Gokil | Romantis, Cinta, Logika [TERBARU]

500+ Tebak Tebakan Lucu & Gokil | Romantis, Cinta, Logika [TERBARU]

500+ Tebak Tebakan Lucu dan Gokil | Romantis, Cinta, Logika [TERBARU 2018] – Manusia adalah makhluk sosial yang butuh hiburan dalam hidupnya. Berbagai kesulitan, masalah dan kegalauan hidup, bisa dihilangkan dengan humor dan canda tawa yang membuat kita tersenyum dan tertawa.

Salah satu caranya bisa dengan bermain tebak tebakan yang lucu, dimana ada pertanyaan lucu yang dipadu dengan jawaban yang kocak dan gak masuk logika. Hal hal ringan semacam ini tanpa disadari bisa menjadi hiburan dan membuat seseorang sejenak bersenang senang serta melupakan segala hal berat terkait kehidupan.

Memang sebuah teka teki atau tebak-tebakan akan menjadi menjadi menarik jika dibuat untuk kebutuhan humor dan bercanda. Berbagai masalah, stress, galau, sedih dan sebagainya akan hilang dan terganti dengan suara tawa.

Tebak Tebakan Lucu dan Gokil | Romantis, Cinta, Logika [TERBARU]

Dengan permainan tebak tebakan lucu, kita juga bisa menghibur dan membuat tertawa orang orang disekitar kita seperti teman, keluarga dan pasangan. Meski jawaban dari pertanyaannya sangat membingungkan, setidaknya tujuan utamanya bukan pada benar dan salahnya, namun lebih pada humor didalamnya.

Masalahnya adalah, kita kadang tak punya bahan tebak-tebakan yang kocak dan konyol untuk membuat orang lain tertawa, jika kita membuatnya sendiri, yang ada malah garing, receh dan gak lucu, ini malah bikin malu deh jadinya.

Tebak Tebakan Lucu dan Jawabannya

Untuk lebih jelasnya, simak berikut ini kumpulan game tebak tebakan lucu banget yang terbaik, gokil, konyol dan bisa bikin kamu ngakak terpingkal pingkal. Tebak tebakan terdiri dari beragam tema dan topik mulai dari tebak tebakan romantis, tebak tebakan logika dan tebak tebakan gombal. Berikut selengkapnya (update terbaru),

Tebak Tebakan Gokil dan Kocak

Tebak Tebakan Lucu dan Gokil

Yang pertama adalah kumpulan tebak tebakan gokil yang iseng dan lucu abis. Dijamin anda akan tertawa terbahak bahak sampai guling guling melihat kata kata lucu dan jawabannya. Tema pertanyaannya umum dan cocok dipakai sebagai kuis tebak tebakan kepada sahabat anda, berikut selengkapnya.

“Sebutkan mobil yang berada di atas pohon besar?”
“Ya ada mobil-ang rating, mobilang daun, mobil-ang buah dan masih banyak lagi.”

“Seseorang sedang mencari sesuatu, datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenanya dia cari?”
“Orang yang lagi cari masalah.”

“Busa apa yang tidak ngambang di air?”
“Bu Sadikin”

“Cabe apa yang malas?”
“Lagi cabe-cabe disuruh mijit.”

“Camat apa yang ada di film action?”
“CAMATlah riwayatmu”

“Banyak dijauhi orang padahal kulitnya berwarna putih?”
“Orang yang kena panu seluruh tubuh.”

“Tahu gak kamu apa alasan ninja memakai kain untuk penutup kepala?”
“Kalau pakai daun pisang dikepala. Dikira nasi bungkus terbang. wkwk.”

“Burger apa yang bahan bakunya dari kentang?”
“BURGERdel.”

“Kenapa pohon kelapa di depan rumah wajib di tebang?”
“Soalnya kalau dicabut susah.”

“Kenapa di komputer ada perintah ENTER?”
“Kalau tulisannya ENTAR, programnya nggak jalan-jalan dong!”

“Kenapa Harry Potter tampangnya culun?”
“Kalau tampangnya serem bisa dikira Harry Mau (Harimau)”

“Jika tidur maka dia bangun. Bila bangun, dia tidur.”
“Telapak kaki.”

“Penyakit apa yang suka banget dipelihara manusia?”
“Pusing persia, pusing anggora dan jenis pusing yang lain.”

“Nenek apa yang mampu terbang?”
“Neneknya nyamuk dan neneknya burung.”

“Apa nama tempat yang berisi bayak orang tapi sepi sekali?”
“Kamar mayat.”

“Negara mana yang terdapat dalam pribahasa Indonesia.”
“Swedia -> Swedia payung sebelum hujan.”

“Kentang apa yang bisa membuat bayi tersenyum?”
“Kentangtang, Ketingting, Ketungtung.”

“Hewan apa saja yang hanya memiliki nama 1 huruf?”
“Yakni I-kan dan G-jah.”

“Kencan apa yang paling menyakitkan?”
“KENCANtol kawat”

“Kentang apa yang paling dingin?”
“KENTANGkuban Perahu malam hari, naik motor, lupa bawa jaket.”

“Kentut apa yang enak?”
“KENTUTky fried chicken”

“Kertas apa yang bikin capek?”
“KERTASikmalaya dari Aceh jalan kaki.”

“Ketan apa yang menyakitkan?”
“KETANcap pisau.”

“Ketika padi sudah siap untuk dipetik di sawah namanya masa panen. Ketika padi berupa beras dan diolah menjai nasi goreng, masa apakah itu namanya?”
“MASAkan lezat.”

“Telor apa yang jika diinjak gak pecah?”
“Telortoar.”

“Monyet apa yang paling nyebelin?”
“Monyetel Televisi tapi gak bisa.”

“Mengapa Bangau sering berdiri dengan mengangkat satu kaki?”
“Jika mengangkat kedua kakinya. Jatuhlah si Bangau.”

“Apa yang tidak ada pinggirnya tapi ada tengahnya?”
“Bisa tengah malam atau tengah hari. Aneh jika ada pinggir malam atau pinggir hari.”

“Tebak kayu apa yang renyah?”
“Kayupuk.”

“Bentuknya kecil, warnanya hitam, dan bila ditekan bisa nendang?”
“Tahi lalat di hidungnya komandan.”

“Lele apa yang harganya Rp. 100.000?”
“LELEkomsel isi ulang Rp. 100.00”

“Sambel apa yang bisa membuat perut kembung dan banyak air?”
“Sambel menyelam minum air.”

“Kopi apa yang suka bikin sebel?”
“Ko-pikir aja sendiri.”

“Buah apa yang ada di tiang listrik?”
“BUAHaya tegangan listrik tinggi.”

“Kelapa apa yang terdapat di Ethiopia?”
“Namanya kelapa-ran.”

“Sate apa yang nggak enak dimakan?”
“SATErika listrik”

“Sayur apa yang bisa dibuat nyanyian?”
“Sayur-nara,.. Sayonara,,, sampai berjumpa pula.”

“Sayur apa yang paling besar?”
“DinoSAYURus”

“Sebutkan dua jenis mata yang enak rasanya?”
“MATAbak telur dan MATAbak manis.”

“Sebutkan makanan kesukaan anak PUNK?”
“PUNKsit, PANKgang ayam.”

“Sebutkan tempat mangkal anak PUNK!”
“PUNKalan ojek dan PUNKalan becak.”

“Shampoo apa yang bisa mengeluarkan asap?”
“Jawab: SHAMPOOrna hijau.”

“Sidang apa yang nggak kelihatan?”
“Ada SIDANG dibalik batu.”

“SMA apa yang suka berantem?”
“SMA-CKDOWN”

“Lantai basah bahasa Mandarinnya apa?”
“Lhi Chin.”

“Guling apa yang bisa terbang?”
“Guling guling bambu. (Doraemon)”

“Sebutkan satu saja binatang yang tidak pernah rugi?”
“Binatang Laba-laba”

“Binatang apa yang kaya raya ?”
“Beruang”

“Tari apa yang gerakkanya tidak usah dipelajari?”
“TARIk nafas”

“Gimana cara mengetahui mana zebra jantan atau betina?”
“Jika zebra jantan memiliki warna hitam bergaris putih. Sedang zebra betina memiliki warna putih bergaris hitam. Saatnya merenung…”

“Nama merk AC yang malah bikin panas?”
“Merk Panasonic. wkwkwk”

“Mengapa Amerika dapat menjadi negara maju?”
“Karena banyak anak kecil yang sudah bisa bahasa Inggris dengan baik.”

“Benda apa yang keluar ketika diputar?”
“Lipstik bibir.”

“Malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan?”
“MALAMpir.”

“Apa nama jam yang dipakai dukun?”
“Jampi jampi”

“Saat kucing dengan anjing sedang berkelahi. Maka siapa yang jalannya miring?”
“Si kepiting.”

“Luar mulus sedang dalamnya amburadul?”
“Nenek naik mobil FERARI.”

“Apa bahasa jepangnya “tidak ada uang””
“Sakurata takupusing”

“Telur apa yang bisa meledak?”
“TELURu kendali”

“Telur apa yang di dalamnya ada jarum?”
“Telur kena santet.”

“Tempe apa yang bisa ngilangin pusing?”
“TEMPElin koyo di kepala”

“Tiang apa yang panas?”
“Jawab: Tiang hari bolong, jalan kaki di aspal, tanpa sandal tanpa sepatu.”

“Tol mana yang kagak usah bayar?”
“Tolol.. gitu aja dipikirin.”

“Benda apa yang huruf depannya K belakangnya L. Sedang bila ditarik keras, kalau dilepas lemas?”
“Ketapel. Pikirannya jangan ngeres dan jorok ya.”

“Mengapa mobil dan motor berhenti ketika lampu sedang berwarna merah?”
“Ya karena direm.”

“Jenis makanan apa kerap kali kasihan?”
“Ya kwacian kamu.”

“Tahukah kamu suara kucing ketika berjalan mundur?”
“Gnooooem alias kebalikan meong.”

“Apa yang dimiliki oleh kambing, tapi tidak dimiliki oleh hewan lain?”
“Anak kambing.”

“Kenapa dokter bedah kalo mau operasi pasien, mulutnya ditutup?”
“Kalau matanya yang ditutup, ntar nggak bisa lihat.”

“Apa perbedaan antara kepala dengan kelapa?”
“Kalo kepala dicukur jadi botak, tapi kalo kelapa dicukur jadi batok.”

“Kutu apa paling menakutkan?”
“Kutukan”

“Tomat apa yang bisa teriris sendiri?”
“O-TOMAT-is”

“Apa yang jauh dimata tapi dekat dihati?”
“Usus bro.”

“Kalo dimakan berasa, kalo nggak dimakan juga berasa, apakah itu?”
“Makanan. dimakan berasa kenyang, kalo nggak makan berasa laper.”

“Lahir di Arab, besar di Arab, tapi nggak bisa bahasa Arab, apa hayoo?”
“Unta.”

“Kalo dipukul, yang mukul malah kesakitan, apakah itu?”
“Nyamuk nempel di hidung.”

“Hewan apa yang paling nggak sopan?”
“Kutu rambut, karena suka nginjek-nginjek kepala orang.”

“Apa yang kalau dimasukkin malah keluar?”
“Kancing baju.”

“Apa bahasa Inggrisnya keset?”
“Welcome”

“Apa bahasa Inggrisnya pom bensin?”
“No smoking”

“Buah apa yang galak?”
“Bua..pak nya gebetan”

“Kenapa setir mobil letaknya di samping (kiri atau kanan), nggak di tengah aja?”
“Biar gampang kalo mau ngeludah”

“Kenapa kuda kalo lagi capek pasti air liurnya keluar?”
“Karena kuda nggak bisa ngeludah.”

“Kapan moto “maju terus pantang mundur” merupakan kesalahan kalo diterapkan?”
“Saat lomba tarik tambang.”

“Panci apa yang gagangnya sampe 1 meter?”
“Pancingan ikan.”

“Nyarinya kerja keras, begitu udah dapet dibuang, apakah itu?”
“Upil.”

“Jus apa yang kalo diminum makin bertambah banyak?”
“Justru itu ane nggak tau.”

“Sebuah kereta api listrik bergerak dengan kecepatan 100 km/jam untuk menempuh jarak 100 km. Saat sudah mencapai jarak 50 km, berapakah panjang asapnya?”
“Kereta api listrik tidak mengeluarkan asap.”

“Jenis nyopet apa yang paling nekat?”
“Nyopet gigi emas.”

“Apa bahasa jepangnya “Saya dicopet”?”
“Sakuku diraba Takurasa”

“Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?”
“Namanya juga anak-anak.”

“Kuda apa yang bikin capek?”
“Kudaki puncak gunung.”

“Buah apa yang jago ngeband?”
“Lengkeng Park.”

“Ban apa yang berada di atas tiang tinggi?”
“Ya BANdera.”

“Tahu jam yang bisa dimakan?”
“Itu jambu, monyet.”

“Hewan apa yang namanya cuma dua huruf?”
“U dan G (udang)”

“Kucing apa yang kakinya 3, ekornya 9, dan bisa terbang?”
“Kucing imajinasi.”

“Gajah apa yang belalainya pendek?”
“Gajah pesek”

“Kenapa baju superman terdapat tulisan S?”
“Sebab kalau pakai ukuran XL kebesaran.”

“Nasi apa yang gak pernah basi?”
“Nasihat”

“Tempe apa yang menyakitkan?”
“TEMPEleng (ditampar)”

“Bahasa Jepangnya ibu hamil sedang berjemur dipantai?”
“Kukira kura kura”

“Kenapa nyamuk ngisepnya darah?”
“Kalau ngisepnya rokok kemahalan.”

“Tahu apa yang paling besar ?”
“Tahu isi sumedang”

“Gajah apa ang suka bersih-bersih?”
“GAJAHlah kebersihan”

“Kenapa telur ayam takut sama telur puyuh?”
“Telur puyuh kan banyak tato nya”

“Apa bedahnya gajah dengan semut?”
“Kalau gajah bisa kesemutan. Kalau semut tidak bisa kegajahan.”

“Kakinya ada 4 dan bisa terbang, apakah itu?”
“2 ekor burung sedang terbang.”

“Kota apa yang rasanya pahit?”
“Pare-pare”

“Lagu anak anak bertema pembunuhan, apakah itu?”
“Potong bebek angsa”

“Apa bukti wortel baik untuk mata?”
“Belum pernah tau kelinci pakai kacamata soalnya.”

“Apa bedanya kura-kura sama tukang bajaj?”
“Kalau kura-kura dideketin kepalanya masuk, kalau tukang bajaj dideketin kepalanya keluar (mau kemana bang)”

“Belalang apa yang loncatnya lebih tinggi dari monas?”
“Semua belalang bisa, monas kan gak bisa loncat.”

“Kenapa lubang hidung gorila ukurannya besar?”
“Karena jarinya juga besar.”

“Apa yang ukurannya lebih besar dari gajah dan masih berhubungan dengan gajah?”
“Kandang gajah.”

“Ayam apa yang dilihat nggak bisa, dipegang juga nggak bisa?”
“Ayam hilang.”

“Hewan apa yang matanya, mulutnya, hidungnya dikaki?”
“Kodok keinjek.”

“Berapa jumlah belokan dari Jakarta sampai Surabaya?”
“Hanya 2, belok kiri dan belok kanan.”

“Ada 2 nyawa dalam satu tubuh, apakah itu?”
“Wanita hamil.”

“Apa persamaan antara jemuran dan telepon?”
“Kalo keriiing sama-sama diangkat.”

“Ada 7 orang dalam satu payung, tapi tidak ada satupun yang kehujanan, apa sebabnya?”
“Cuaca sedang cerah, sedang tidak hujan.”

“Kenapa di rel kereta api ditaruh batu?”
“Kalo ditaruh duit, nanti jadi rebutan orang.”

“Kenapa kentut bau?”
“Biar yang nggak bisa dengar, bisa merasakan baunya.”

“Hewan apa yang paling aneh?”
“Belalang kupu kupu. Soalnya kalau siang makan nasi kalau malam minum susu”

“Kota apa yang nilainya selalu tujuh?”
“Salatiga, kalau salah dua nilainya delapan”

“Nenek nenek jatuh di sungai, munculnya di mana?”
“Di koran”

“Kenapa nyamuk lebih kurus daripada lalat?”
“Karena sering begadang”

“Apa beda sepatu sama jengkol?”
“Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur”

“Dia membuat sebuah karya, kalo hasil karyanya diinjek-injek dia nggak marah, siapakah dia?”
“Pembuat sandal.”

“Bagaimana cara ampuh menghentikan kebiasaan merokok?”
“Nyalakan rokok pada kedua ujungnya tiap kali mau merokok.”

“Apa persamaan antara tiang listrik dan singa?”
“Sama-sama nggak bisa terbang.”

“Lampu apa yang kalo dipecahin keluar orangnya?”
“Lampu tetangga.”

“Apa perbedaan piring dan telur?”
“Piring kalau pecah dibuang, sedangkan telur kalau pecah baru digunakan.”

“Kalau dipecahkan, yang punya malah senang. Apakah itu?”
“Masalah.”

“Makanan apa yang nama dan warnanya sama?”
“Coklat.”

“Buah apa yang rasa dan namanya sama?”
“Asam.”

“Jika kamu orang pintar jawablah soal ini -> 3 x + = …  ?”
“Pastinya kenyang. Tiga kali nambah sama dengan kenyang.”

“Hewan apa yang tidak pernah sakit. Namun setiap hari selalu diberi obat?”
“Nyamuk.”

“Tebak pintu apa yang jika ditarik tidak bisa terbuka?”
“Pintu geser.”

“Bedak apa yang tidak bisa diperjual-belikan?”
“Bedak bercula satu.”

“Makan rujak enaknya pake apa?”
“Pake tangan bisa, pake sendok bisa, asalkan jangan pake sekop.”

“Bagaimana cara menyimpan susu sapi agar tidak bisa basi?”
“Tetap menyimpannya di dalam tubuh sapi, jangan diperah.”

“Yang jual nggak doyan, yang doyan nggak beli, yang beli nggak doyan, apakah itu?”
“Rumput.”

“Yang jual nggak pake, yang pake nggak beli, yang beli nggak pake, apakah itu?”
“Batu nisan.”

“Apa itu Cemilan?”
“Cecudah Celapan, Cebelum Cepuluh.”

“Kenapa serigala kalau mengaum matanya merem?”
“Karena sudah hapal teksnya.”

“Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel?”
“Gangguin suaminya.”

“Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?”
“Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak.”

“Tau gak angin warnanya apa?”
“Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.”

“Bola apa yang mirip kucing?”
“BOLAemon”

“Kopi kopi apa yang bikin senang?”
“Kopinang aku dengan bismillah”

“Kenapa kita harus berhenti menuntut ilmu?”
“Karena ilmu tidak bersalah”

“Kemana-mana selalu berlima, tapi yang masuk cuma satu, apakah itu?”
“Ngupil, karena gak mungkin kelima limanya masuk semua”

“Mengapa anak babi berjalannya menununduk?”
“Mungkin merasa malu, sebab ibunya adalah babi.”

“Buah yang sering kali dipakai saat perang?”
“Jambu Runcing.”

“Mengapa hewan lebih berdengung ketika terbang?”
“Sebab mereka gak bisa bersiul.”

“Iklan apa yang gak bisa berenang?”
“Iklan mainan.”

“Orang apa yang bisa masuk botol?”
“Orang aring”

“Ban apa yang udaranya dingin?”
“Bandung”

“Naiknya cepet, turunya lambat, apakah itu?”
“Ingus”

“Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun duluan apanya?”
“Speedometer”

“Apa bedanya rumah dengan kepala?”
“Kalau rumah ada ubin, kalau di kepala ada uban.”

“Ayam apa yang sangat besar?”
“Ayam semesta, hahaha”

“Kenapa superman pakai jubahnya di belakang?”
“Karena kalau pakai jubahnya di depan dikira mau potong rambut.”

“Ban apa yang dicari polisi?”
“Bandar narkoba”

“Mobil apa yang malu untuk diucapkan?”
“Mobilang kentut”

“Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?”
“Telur”

“Tempe apa yang gak bisa dimakan?”
“TEMPEratur”

“Ban apa yang ada pesawatnya?”
“BANdara”

“Monyet apa yang ada di tepi jalan?”
“Mo’nyetop mobil lewat.”

“Yang palsu laku, yang asli malah gak laku. Apakah itu?”
“Gigi palsu. Mana ada yang mau beli gigi asli.”

“Sambal apa yang ada di pinggir jalan?”
“Sambal ban”

“Daun apa yang lucu?”
“DAUNo, Kasino, Indro”

“Kenapa orang mati dibungkus kain kafan?”
“Kalau dibungkus kain batik, berangkat kondangan deh.”

“Batuk apa yang bikin orang meninggal?”
“Batuk di tengah jalan, terus ditabrak truk.”

“Ikan apa yang matanya banyak sampai gak bisa dihitung?”
“Ikan teri satu ember”

“Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang kalau rambut hijau namanya?”
“Rambutan belum mateng.”

“Olah raga apa yang paling berat?”
“Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat.”

“Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?”
“Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918”

“Benda apa yang paling mata duitan ?”
“Telepon umum, kalo dikasih uang baru mau kerja.”

“Nembak lantai kenanya di hidung , apakah itu?”
“Kentut”

“Ada berapa hurufkah dalam abjad?”
“Ada 5 huruf”

“Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?”
“Tukang Becak, kalo jalannya naik, dia turun buat dorong becaknya, kalo jalannya turun dia naik lagi.”

“Kenapa batu kalau dilempar ke air tenggelam?”
“Karena batu enggak bisa berenang”

“Apa beda segelas es campur dengan segelas air putih?”
“Kira-kira 2 ribu rupiah.”

“Gimana cara  menggemukkan badan dengan cepat?”
“Masuk ke sarang lebah!”

“Apa persamaan uang dan rahasia?”
“Dua-duanya susah dipegang”

“Hanya diam di pojokan, tapi selalu keliling dunia?”
“Perangko!”

“Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan, tetapi tidak ditangkap, kenapa?”
“Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki.”

“Gimana cara supaya telur berubah jadi nanas?”
“Kita rebus telur. Pas udah matang, kasih ke anak kecil. Pasti mereka teriak “nanas… nanas…””

“Ikan apa yang paling jelek?”
“I…kan kamu…”

“Kotak apa yang terbuat dari rumput?”
“Kotak Pinalti.”

“Hukuman apa yang dilalui tanpa dipenjara terlebih dahulu?”
“Hukuman Pinalti.”

“Apa bedanya bulan sama matahari?”
“Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana tuh!”

“Kenapa bumi menjadi panas?”
“Karena Matahari buka cabang dimana-mana!”

“Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di kursi belakang mobil?”
“Pindahkan ke kursi depan mobil!”

“Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?”
“Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!”

“Selalu jadi korban pemerasan, siapakah dia?”
“Sapi perah.”

“Hitam, putih, merah, apakah itu?”
“Zebra abis kerokan.”

“Kenapa kalau orang mikir suka megang jidatnya?”
“Kalau megang perut berarti lapar.”

“Jika Anda mencelupkan kapur berwarna putih ke dalam air berwarna merah, apa yang akan terjadi?”
“Kapur itu akan basah.”

“Hewan apa yang bersaudara?”
“Katak-beradik”

“Apa persamaan antara artis dengan ulat?”
“Sama sama naik daun.”

“Benda apa yang jika pecah membuat hati menjadi bahagia?”
“Celengan.”

“Bagaimana cara menjatuhkan sebutir telur pada lantai yang terbuat dari beton tanpa pecah?”
“Jatuhkan saja, lantai beton tidak akan pecah kalo cuma dijatuhin telor.”

“Jika seseorang memegang 5 jeruk dan 3 apel di tangan kanan, serta 3 jeruk dan 5 apel di tangan kiri, apa yang ia miliki?”
“Tangan yang sangat besar.”

“Bagaimana cara mengangkat gajah dengan satu tangan?”
“Tidak ada gajah yang punya tangan.”

“Kenapa buah strawberry waranya merah?”
“Karena dia malu banyak jerawatnya.”

“Kalau orang kaya jadi miskin. Terus orang miskin jadi apa?”
“Jadi heran.”

“Sabun apa yang bau?”
“SABUNtar-sabuntar kentut.”

“Apa perbedaan tukang pajak sama tukang palak?”
“Tukang pajak nagihnya pake surat, tukang palak nagihnya pake urat.”

“Kenapa anak anjing sama anak kucing sering berantem?”
“Namanya juga anak-anak”

“Daun apa yang bikin orang tidak bergerak?”
“Daun move (don’t move)”

“Ayam apa yang dibenci orang tua?”
“Ayam urat”

“Bila uang dilempar ke lapangan akan menjadi apa?”
“Jadi rebutan banyak orang.”

“Kenapa kucing suka makan ikan?”
“Karena daging harganya mahal.”

“Apa yang bikin Jakarta selalu banjir?”
“Air.”

“Di tengah-tengah Jakarta ada apa?”
“Huruf ‘A’.”

“Salah apa yang termasuk kebaikan?”
“Salah satunya sedekah.”

“Anak apa yang paling jelek sedunia?”
“Anak-anak sih bilang loe.”

“Ikan apa yang hidupnya di darat?”
“I..Kancil”

“Apa bedanya balapan kuda dan balapan speda?”
“Kalau balapan kuda, ada penitipan speda. Tapi kalau balapan sepeda tidak ada penitipan kuda.”

“Buah apa yang disukai teroris?”
“BUAHan peledak”

“Sebutkan satu kalimat yang jika dibaca baik dari kiri maupun kanan tetap sama!”
“Kasur ini rusak.”

“Apa perbedaan antara sepatu dan jengkol?”
“Sepatu disemir, kalo jengkol disemur.”

“Gula apa yang warnanya hijau?”
“Gula-gula ninja”

“Kue apa yang jadi inspirasi lagu jawa?”
“Kue ora jamu”

“Hewan apa yang namanya terdiri dari dua huruf?”
“P and A (panda)”

“Siapa artis Indonesia yang paling tinggi?”
“Lulu Tebing dan Jeremy Monas”

“Siapa penyanyi dangdut yang paling Hot?”
“Anisa BAKAR”

“Game apa yang serem?”
“Gamepa bumi”

“Katak apa yang bisa terbang?”
“KATAk kawan-kawan itu burung.”

“Binatang apa yang banyak protes?”
“Monyet… KOK BISA??? Nah tuh protes”

“Lele apa yang suka pelukan?”
“Leletubis”

“Cuma goyang-goyang kaki dapat duit. Siapakah dia?”
“Tukang jahit.”

“Cuma kipas-kipas tapi dapat duit. Siapakah dia?”
“Tukang sate.”

“Kerjanya keliling terus setiap hari, tidak pernah capek, siapakah dia?”
“Jarum jam!”

“Kunci apa yang bikin kita joget?”
“Kunci kunci hota hei”

“Hewan apa yang seluruh tubuhnya dikepala?”
“Kutu rambut”

“Jam apa yang bikin miskin orang?”
“JAMbret”

“Kerjanya naik turun di bawah puser , apakah itu?”
“Resleting”

“Kenapa ban mobil bentuknya bundar?”
“Karena kalo segitiga nanti nggak nyaman jalannya”

“Ada nggak orang yang cukur rambut tiap hari tapi nggak botak-botak?”
“Ada, tukang cukur.”

“Kalo hitam dibilang bersih, tapi kalo putih dibilang kotor, apakah itu?”
“Papan tulis.”

“Daun apa yang paling lebar dan keras?”
“Daun pintu”

“Elang apa yang dikejar-kejar polisi?”
“ELANGgaran lalu lintas”

“Foto apa yang dibenci pekerja?”
“FOTOngan gaji”

“Foto apa yang disukai ibu-ibu?”
“FOTOngan harga”

“Kering tapi basah. Apakah itu?”
“Keringat”

“Mandi apa yang nggak bikin badan basah?”
“Mandi bola.”

“Monyet apa yang berlari-lari dilapangan?”
“MONYET-ak gol”

“Siapa yang hanya punya ‘hak’ tapi tidak punya ‘kewajiban’?”
“Sepatu”

“Bulan apa yang tidak tercantum di kalender?”
“Bulan Madu.”

“apa yang diucapkan orang gila saat ada kilat dan petir?”
“Horee.. ane diphoto.”

“Kalau dia duduk malah lebih tinggi dari pada saat dia berdiri?”
“Kucing duduk.”

“Es apa yang suka dinaiki orang?”
“Eskalator.”

“Meski sudah dipotong, tapi tetap saja panjang. Apakah itu?”
“Kacang panjang.”

“Benda apa yang kalau dipotong malah jadi tinggi?”
“Celana panjang.”

“Apa yang ada di akhir zaman?”
“Huruf ‘N’.”

“Ayam apa yang tidak bisa melihat?”
“Ayam goreng.”

“Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri?”
“Bebek dikunci stang”

“Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?”
“8, soalnya yang 2 lagi maen di kali”

“Apa perbedaan antara apel dan upil?”
“Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil ditempelin di bawah meja.”

“Ada nggak ayam yang berkokok siang-siang?”
“Gak ada lah.. Ayam kalau berokok itu ‘Ku…ku…ruyuukk'”

“Kenapa bebek goreng enak rasanya?”
“Karena ada huruf B nya. Coba huruf B nya dihilangin.”

“Apa persamaan tukang sate dan tukang bakso?”
“Sama-sama nggak jual mie ayam.”

“Hewan apa yang sering menerima kesalahan orang lain?”
“Kambing hitam”

“Dia nggak bisa bergerak, tapi bisa naik bisa turun. Apakah itu?”
“Jalan.”

“Nama anak yang paling panjang sedunia?”
“Anak sungai”

“Kecil, kurus, tapi banyak dagingnya. Apa hayu?”
“Sate”

“Kenapa burung kalau bulan November terbang ke selatan?”
“Kalau di suruh jalan kejauhan.”

“Kucing apa yang kuno?”
“Kucinggalan Jaman”

“Monyet apa yang gak makan pisang?”
“Monyet lagi puasa”

“Kalau ayam berkokok, berarti harimau?”
“Hari mau pagi…”

“Kenapa kucing menyembunyikan kotorannya dalam pasir?”
“Karena takut kamu makan.”

“Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apakah itu?”
“Tiang listrik dipanjat orang”

“Binatang apa yang kalau flu sangat menderita?”
“Gajah, wkwk”

“Apa bedanya antara orang dan cacing?”
“Kalau orang bisa cacingan, tapi cacing gak bisa orangan”

“Benda apa yang disimpan di kamar tidur?”
“Motor, motor punya sendiri mau disimpan di mana saja terserah donk.”

“Buaya apa yang bisa loncat?”
“Buaya yang dikagetin.”

“Kenapa gajah belalainya panjang?”
“Sudah dari sananya begitu.”

“Orang orang apa yang gak bisa jalan?”
“Orang orangan sawah”

“Tukang apa yang kalau dipanggil malah nengok ke atas?”
“Tukang gali kubur”

“Kenapa kucing kalau dikejar sama anjing selalu menoleh ke belakang?”
“Karena kucing gak punya kaca spion”

“Mengapa ikan gak hidup di darat?”
“Takut dimakan kucing.”

“Penyakit paling terkenal di china?”
“Kung Flu”

“Hewan apa yang bisa kaya?”
“HE WAN to be a millionere”

“Hewan apa yang punya kelamin lebih dari satu?”
“Barongsai.”

“Apa bahasa jepangnya kakus?”
“TAIK WONG TOK, wkwk”

“Kucing naik pohon tinggal apanya?”
“Tinggal turunnya”

“Apa yang tidak enak dari sop buntut?”
“Ya buntutnya…harus bayar!”

“Monyet apa yang seneng maju mundur?”
“Monyetrika baju”

“Peta apa yang bisa meledak?”
“Petasan”

“Apa yang menyebabkan orang bisa mati mendadak?”
“Namanya juga umur, semua ditangah Allah SWT.”

“Antara besi 50 kg dan kapas 50 kg, kalo dijatuhkan ke kaki, sakitan yang mana?”
“Sakitan kakinya.”

“Kenapa kalo mau turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?”
“Karena kalo kepala dulu, nanti nyungsep.”

“Alis apa yang ribut ?”
“Alisan ibuk-ibuk.”

“Mobil BMW apanya yang mahal ?”
“W-nya, soalnya kalau diganti X jadi murah”

“Kenapa dinamakan sate?”
“Tanya saja sama Dina, kenapa dia makan sate.”

“Anjing apa yang kepalanya dua, kupingnya 7, ekornya 6 dan matanya 5?”
“Kambing ajaib”

“Ban apa yang berat?”
“BANtuin dorong truk.”

“Kue apa yang tengahnya gak ada rasanya?”
“Kue donat”

“Belalinya seperti gajah, kepala dan kakinya juga seperti gajah, tapi bukan gajah, apakah itu?”
“Gambar gajah”

“Bulu apa yang berat ?”
“Bu lurah”

“Kacang apa yang bikin benda kecil jadi besar?”
“Kacang pembesar”

“Ayam apa yang pake seragam?”
“Ayam a student. Ayam nine years old.”

“Batman suka minum apa?”
“MINUMpas kejahatan.”

“Ayam apa yang nggak takut sama harimau?”
“Jawab: Ayam nekad”

“Kenapa nenek kalo nyapu tangan kirinya di belakang?”
“Karena kalo kedua tangannya di belakang, mana bisa nyapu.”

“Orang apa yang kalo dipukul nggak sakit?”
“Orang nggak kena.”

“Kepala kepiting adanya di mana?”
“Di ketek.”

“Kalau orang botak di depan berrati pinter, kalo botak di belakang kebanyakan mikir , kalo botak depan belakang?”
“Dia pikir dia pinter”

“Mangga apa yang mengerikan?”
“MANGGAruk-garuk harimau.”

“Hewan apa yang paling besar?”
“Gajah hamil, kena penyakit beri-beri dan digigit tawon.”

“Ayam apa yang suka main ke laut?”
“Ayam lupa daratan.”

“Kenapa nyamuk bunyinya, ngunggg.. ngunggg..?”
“Karena nyamuk minum darah. Coba kalo minum bensin, bunyinya pasti Breemmm… Bremmmm…”

“Ular termasuk hewan melata, sedangkan singa termasuk hewan?”
“Hewan menyeramkan.”

“Kenapa lebah berdengung?”
“Kerena mereka nggak bisa bersiul.”

“Binatang apa yang paling pajang?”
“Ular ngantri bensin.”

“Ikan apa yang paling bodoh?”
“Ikan kembung. Udah tahu kembung masih aja di dalam air.”

“Kodok apa yang jalannya puluhan km per jam?”
“Mobil kodok (VW).”

“Binatang apa yang paling banyak muridnya?”
“KangGURU”

“Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?”
“Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat”

“Lubang apa yang paling kecil di dunia?”
“Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit”

“Kadal apa yang bikin kita sakit perut?”
“KADALuarsa”

“Apa persamaan nyamuk dan drakula?”
“Jawab: Sama-sama anemia (kurang darah)”

“Kenapa di sungai amazone banyak ikan piranha?”
“Karena itu, jangalah kamu nyemplung kesana!”

“Binatang apa yang paling kuat?”
“Keong, karena dia ngangkat rumahnya kemana-mana.”

“Rusa apa yang enggak bisa jalan?”
“RUSAk tuh!”

“Bela apa yang tidak pernah berbunyi dan sangat licin?”
“Jawab: BELut”

“Kura-kura apa yang bisa jalan sambil berdiri?”
“Kura-kura ninja.”

“Hewan apa yang sekolahnya selalu kesiangan?”
“Kaki seribu (pakai sepatunya lama banget).”

“Kota apa yang gak kuat begadang?”
“Tidore”

“Kota apa yang menyedihkan?”
“Malang”

“Kaca mata apa yang paling besar?”
“KACA-MATAn Tebet di Jakarta”

“Teror apa yang banyak terdapat di Indonesia?”
“Teror asin, teror ayam, teror puyuh”

“Kenapa babi bau?”
“Karena keteknya ada 4.”

“Apa bahasa Inggrisnya cewek panggilan?”
“Miss Call”

“Dewa apa yang kesepian?”
“DEWAktu soendiri”

“Bandara apa yang disukai pria playboy?”
“Juanda, apa lagi Juanda Kembang”

“Kuda apa yang bikin girang?”
“KUDApat rejeki nomplok”

“Bajaj rem nya ada dimana hayoo?”
“Di pundak tukang bajaj, tabok aja.. entar juga berhenti.”

“Tukang apa yang kalau dipanggil nengkok ke bawah?”
“Tukang betulin genteng”

“Dibeli mahal-mahal akhirnya direboke juga?”
“karcis bioskop”

“Lemari apa yang bisa masuk saku?”
“LEMARIbuan (Lima ribuan)”

“Sate apa yang dari Jepang?”
“SATEria baja hitam”

“Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?”
“Nasi nempel di bedug”

“Tukang apa yang dibilang palsu tapi masih banyak yang mau beli?”
“Tukang gigi palsu”

“Buah apa yang enggak bisa dipetik?”
“Buah yang udah jatuh dari pohonnya”

Tebak Tebakan Romantis dan Cinta

tebak tebakan romantis dan cinta

Buat kamu bapak bapak yang ingin lebih romantis ke istrinya, bisa menggunakan contoh tebak tebakan lucu romantis berikut ini. Meski lucu dan kocak, namun kesan unik dan romantisnya tetep dapet loh,

“Apa bedanya monas sama kamu ??”
“kalau monas milik pemerintah, kalau kamu milik aku”

“Perang apa yang gak bisa habis?”
“Perangsaanku padamu.”

“Kuli apa yang bisa membuat hati bahagia?”
“KULIhat istriku tersenyum manis padaku.”

“Bola apa yang bisa nangis ?”
“Bola mataku saat melihat kamu pergi”

“Kupu-kupu apa yang menyenangkan?”
“KUPUnya istri sepertimu”

“Kuburan apa yang paling mengerikan?”
“Kuburanikan diri untuk melamar kamu,, xixixi.”

“Kucing apakah yang paling romantis?”
“KUCINGta padamu.”

“Kamu tahu, apa persamaan matahari sama rasa cintaku padamu?”
“Sama-sama terbit tiap hari dan hanya akan berakhir hingga kiamat nanti.”

“Tinta apa yang gak bisa hilang?”
“TINTAku padamu”

“Apa bahasa Arabnya kangen?”
“Lammaa ta’jumpa, lamma ta’sun”

“Susu apa yang indah?”
“Susungguhnya aku sayang padamu.”

“Malam apakah yang paling indah?”
“Malamar kamu.”

“Mandi apa yang tidak basah?”
“Mandirikan rumah tangga bersama kamu.”

“KUPAS apa yang paling nyenengin?”
“Saat KUPAS tikan kau selalu milikku.”

“Jalan jalan apa yang selalu mentok?”
“Jalan hatiku yang mentok dihati kamu.”

“Rumah apa yang paling bahagia?”
“Rumah tangga kita.”

“Apa yang luarnya bobrok dalemnya mulus?”
“Kamu lagi naik Bajaj.”

Tebak Tebakan Gombal

tebak tebakan gombal

Berikut ini kata tebak tebakan gombal yang lucu banget, cocok sekali untuk kata kata rayuan gombal, yaitu rangkaian kata kata yang melebih lebihkan, namanya juga rayuan gombal. Berikut contoh tebak tebakan cinta dan rayuan gombal,

“Tiang apa yang paling enak?”
“Tiang-tiang minum es sambil mikirin kamu.”

“Kenapa menara pisa itu miring?”
“Karena ketarik dengan senyum manismu.”

“Tau gak apa bedanya Tomcat sama kamu.?”
“Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dgn racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dengan cintamu.”

“Cicak apa yang bisa bikin mati?”
“Cecak nafas kalau melihat senyummu.”

“Rel apa yang paling sakit ?”
“Rela-ain aku pergi bersama yang lain”

“Kopi apa yang paling pahit hayo ?”
“Ko pilih dia dari pada aku”

“Perang apa yang mau aku kasih ke kamu?”
“PerangKat sholat dibayar tuna.”

“Ngemil apa yang paling abang senengin neng …?”
“Ngemilikin kamu.”

“Apa persamaan kamu dengan ac?”
“Sama-sama menyejukkan hatiku.”

“Apa bedanya kamu dengan lukisan?”
“Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.”

“Apa bedanya kamu dengan kipas ?”
“Jika kipas bisa membuat angin. kalau kamu bisa bikin [K]angen”

“Apa perbedaan kamu dengan modem?”
“Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatimu.”

“Apa perbedaan tanggal 28 dengan 29 Oktober?”
“Jika tanggal 28 Oktober adalah hari sumpah pemuda. Kalau tanggal 29 Oktober adalah hari sumpah aku sayang padamu.”

“Awan apa yang membuatku bahagia?”
“Awanna Be with You.”

“Apa bedanya jam dinding sama kamu ?”
“kalau jam dinding dipanjang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku”

Tebak Tebakan Logika

tebak tebakan logika

Selanjutnya ada tebak tebakan logika, meski sepertinya serius dan membutuhkan asah otak tingkat tinggi, faktanya tebak tebakan berikut ini tetep bakal bikin kamu ketawa ketiwi ngeliat jawabannya yang kocak abis alias gak nyambung, jadi gak harus jenius untuk menjawabnya.

“Bentuknya kecil, warnanya hijau jika disentuh bisa meledak. Apakah itu?”
“Ulet hijau lagi bawa bom.”

“Hitam putih kemerahan meluncur dengan enam belas roda?”
“Jawab: Zebra habis berjemur di matahari maen sepatu roda.”

“Siapakah orang yang mampu menyelesaikan masalahnya cukup dengan pandangan sebelah mata saja?”
“Tukang foto.”

“Ada ayam jantan kepala nya ada di amerika, ekornya di eropa, sayapnya di Indonesia, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?”
“Ayam jantan mana ada yang Bertelur”

“Tidak punya nyawa bisa hidup, tidak punya ajal bisa mati. Apakah itu?”
“Lampu.”

“Hidup selalu diatas matipun selalu diatas. Apakah itu?”
“LAMPU.”

“Kereta apa yang penumpangnya hanya satu orang saja?”
“Kereta Bayi”

“Hewan apa yang kakinya 12?”
“Kucing makan tikus diatas kerbau.”

“Ada 3 ekor cicak di dinding, yang 2 ekor berkelahi, setelah berkelahi mengapa ketiga-tiganya jatuh?”
“Karena yang satunya lagi tepuk tangan.”

“Kenapa why selalu always tetapi but tidak pernah never?”
“Karena because itu that.”

“Dia memiliki mulut sebanyak dua, yang satu berukuran besar untuk dia. Sedangkan yang satunya berukuran kecil untuk orang lain. Siapakah Dia?”
“Dia adalah Teko.”

“Mana dibawah kalimat ini yang benar!
1. Anak yatim itu dipukuli ayahnya.
2. Anak yatim itu memukuli ayahnya.
Salah semua, mana ada anak yatim punya ayah.”

“Apa faktor utama penyebab perceraian?”
“Perkawinan. Karena orang yang tidak kawin tidak akan pernah merasakan perceraian.”

“Mengapa kucing jika mau lewat rel kereta harus meloncat?”
“Biar cepat. Coba kalau muter. Kejauhan.”

“Bila antara 1942-1945 ada kejadian tentang penjajahan Jepang di Indonesia? Lantas ada kejadian apa pada 1750-1755?”
“Azan Maghrib (17.50-17.55)”

Tebak Tebakan Susah

tebak tebakan susah

Kalau ini adalah contoh tebak tebakan sulit untuk dijawab dan dipecahkan. Kenapa susah, karena jawabannya bener bener konyol dan gak nyambung sob, diluar dugaan dan akal pikiran,membuat anda harus sedikit berpikir untuk menjawab dan memecahkannya. Meski begitu sense humornya tetap tinggi dan bisa buat kamu tertawa lepas.

“Dimanakah Singa biasanya bersembunyi?”
“Di rumah kita sendiri. Kalo tidak percaya dicari sendiri kalo memang masih belum ketemu berarti singa itu benar benar lagi bersembunyi.”

“Kenapa superman tidak menikah dengan wonderwoman?”
“Ya nasib, bukan jodoh mungkin.”

“Pohon apa yang tidak bisa dilihat oleh semua mahluk hidup?”
“Jawab: Pohon yang belum tumbuh.”

“Bila seekor sapi menghadap ke barat laut, ekornya menghadap kemana.?”
“Yang benar ke bawah”

“Ruangan apa yang paling ditakuti..?”
“Ruang administrasi, wkwkwk”

“Jika semut menjadi gajah, kelinci menjadi katak, maka manusia menjadi apa?”
“Manusia menjadi bingung.”

“Apa bahasa inggrisya kapal laut diatap rumah?”
“Believe it or not.”

“Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?”
“Pembohong”

“Apa fungsinya rem.?”
“Buat ngebut, coba kalau gak ada rem, gak ada yang berani ngebut.”

“Lubang apa yang bisa membuat kita segar bugar?”
“LUBANGun kemudian mandi jangan lupa gogok gigi.”

“Mengapa bayi itu saat lahir matanya merem?”
“Mungkin pas proses lahiran kelilipan rambut Ibunya.”

“Mengapa cewek jaman now lebih cantik dibandingkan cewek jaman old?”
“Sebab cewek jaman old sudah tua-tua.”

“Apa bedanya pemurung dengan pemulung?”
“Pemurung merupakan orang yang nggak gembira, kalo pemulung melupakan olang yang nggak gembila.”

“Bandara mana yang paling disukai laki-laki?”
“Bandara Janda (juanda maksudnya), wkwk”

“Burung apa yang kepalanya, sayapnya berada di bawah kaki?”
“Burung keinjek.”

“Apa bedanya aksi dengan demo?”
“kalau aksi rodanya empat, kalau demo rodanya tiga.”

“Apa perbedaan sarung dengan kotak?”
“Jika sarung bisa kotak-kotak. Sedang kotak tidak bisa sarung-sarung.”

Gambar Tebak Tebakan Lucu

Selain kumpulan tebak tebakan kocak diatas, berikut ini kami tambah sedikit dengan gambar tebak tebakan lucu yang bisa bikin kamu ngakak terpingkal pingkal,

gambar tebak tebakan lucu

tebak tebakan lucu dan gokil

tebak tebakan gokil lucu

tebak tebakan gokil

tebak tebakan susah lucu

tebak tebakan lucu gokil

tebak tebakan lucu

tebak tebakan lucu gokil

Demikianlah kumpulan 500+ tebak tebakan lucu gokil dan kocak [update terbaru tahun 2018]. Daftar tebak tebakan lucu dan jawabannya diatas terdiri dari berbagai jenis topik mulau dari tebak tebakan logika, tebak tebakan romantis, tebak tebakan gombal hingga tebak tebakan susah yang sulit untuk dijawab.

Semoga bermanfaat dan akhirnya menghilangkan berbagai kegalauan serta membuat kita tersenyum dan tertawa terbahak bahak. Permainan tebak-tebakan lucu diatas juga bisa kamu jadikan bahan candaan dan humor untuk menghibur orang orang disekitarmu.

Tinggalkan komentar